Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalBaperan, 5 Zodiak dengan Perasaan Sensitif Hingga Gampang Nangis

Baperan, 5 Zodiak dengan Perasaan Sensitif Hingga Gampang Nangis

Bogordaily.net – Pada dasarnya setiap orang memiliki perasaan dan masing-masing. Ada orang-orang dengan perasaan yang selalu bahagia, dan ada yang perasaan nya sangat sensitif dan baperan banget.

Perasaan dan suasana hati tiap-tiap orang tentunya berbeda-beda. Kadang karena berbagai masalah yang berat, orang akan menjadi sensitif dan mudah tersinggung.

Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada 5 yang memiliki perasaan paling sensitif.

Para pemilik ini juga mudah berpikir negatif sehingga sering kali membuatnya merasa sedih, khawatir juga cemas tanpa alasan yang jelas. Siapa saja mereka?

1. Pisces
Siapa sangka bahwa pisces juga termasuk pribadi dengan perasaan super sensitif. Pemilik ini bahkan seringkali merasa terganggu dengan apapun di sekitarnya.

Ia juga termasuk pribadi yang sulit percaya pada orang lain, kurang santai dalam menghadapi masalah dan mudah berpikir negatif.

2. Cancer

dengan perasaan paling sensitif adalah cancer. Pemilik ini mudah sering berpikir negatif tentang banyak hal di sekitarnya.

Ia begitu mudah sedih dan berpikir bahwa dirinya banyak melakukan kesalahan sehingga rentan membuatnya kehilangan rasa percaya diri di hadapan orang lain.

3. Gemini
Gemini selalu merasakan sesuatu secara pribadi. Dan mereka juga sangat sensitif pada sesuatu yang terjadi di sekitar mereka.

Gemini akan merasa sangat bersalah dan bertanggung jawab karena menyebabkan temannya itu tidak nyaman.

4. Scorpio

Scorpio adalah yang paling intens. Meskipun memiliki wajah yang dingin, jauh di lubuk hati mereka sangat sensitif. Mereka merasakan semua dengan sangat dalam.

Oleh karena itu mereka selalu menjaga hati mereka dengan perisai. Hanya beberapa orang yang sangat berhati-hati yang memiliki kekuatan untuk menembus perisai dan melihat siapa mereka sebenarnya.

5. Aries
Aries cenderung menikmati segala hal dalam hidupnya, karena memiliki hubungan yang kuat dengan orang-orang sekitarnya yang memiliki kesamaan yang sama dengannya.

Terkadang aries terlalu bersemangat, tetapi sisi lain juga merasakan bahwa dirinya sedang tak bahagia. Jadi, tak aneh apabila seorang aries bisa menjadi agresif secara tiba-tiba dengan kata-kata dan tindakannya. Jangan pernah meremehkan kemampuan aries untuk melampiaskan amarahnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here