Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanBebas dari Penjara di Hari Lebaran, Ridho Rhoma: Alhamdulillah

Bebas dari Penjara di Hari Lebaran, Ridho Rhoma: Alhamdulillah

Bogordaily.net– Penyanyi dangdut akhirnya menghirup udara bebas. Putra Raja Dangdut itu diperbolehkan keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jakarta bersamaan dengan momen perayaan Idul Fitri, Senin, 2 Mei 2022.

Melansir dari Suara.com, yang memakai masker medis warna hijau tampak segar. Ia memakai baju dan celana hitam serta peci warna coklat. Diantar langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Tonny Nainggolan, memberikan pernyataan resmi setelah menghirup udara bebas lagi.

“Alhamdulillah, hari ini, saya bisa kembali bersama keluarga, berkumpul,” ujar pelantun Menunggu.

Ridho Rhoma kemudian meminta maaf atas keputusannya mengulang kebiasaan mengkonsumsi hingga mendekam di penjara lagi.

“Saya merasa banyak mendapat pelajaran,” imbuhnya.

Ridho Rhoma sebelumnya dijadwalkan bebas bersyarat pada 3 Mei 2022. Terkait keluarnya Ridho yang lebih cepat satu hari, Tonny Nainggolan menjelaskan bahwa penetapan pembebasan bersyarat yang bersangkutan memang jatuh pada hari ini.

“Setengah dua tadi baru saya dapat info bahwa Ridho bebas hari ini,” terang Tonny.

Rencananya, Ridho Rhoma akan diserahkan ke Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Timur terlebih dahulu untuk kepentingan wajib lapor.

Baru setelahnya, putra raja dangdut dilimpahkan ke Balai Pemasyarakatan Kelas II Bogor mengikuti domisili agar lebih mudah dalam melakukan wajib lapor.

Sementara itu terpisah menanggapi kabar kebebasan Ridho Rhoma atas kasus . Sang raja dangdut yang dimintai keterangan usai mengisi khutbah salat Ied di kawasan Mampang, Jakarta mengaku senang dengan hal itu.

“Kami gembira lah,” kata , Senin, 2 Mei 2022.

Meski begitu, belum mau berbicara banyak tentang kebebasan Ridho Rhoma. Ia memilih memberikan pernyataan saat putranya benar-benar sudah menghirup udara segar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here