Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorBengep, Maling Motor Diamuk Massa di Bogor

Bengep, Maling Motor Diamuk Massa di Bogor

Bogordaily.net di Bogor. Beruntung si Maling tetrolong setelah petugas Kepolisian mengamankannya dari tengah amukan massa yang sudah emosi.

Pencurian motor di wilayah Bogor memang sedang marak-maraknya. Sehingga, saat ada yang kepergok maling bakal auto bengep.

Aksi itu terekam video warga, yang memperlihatkan detik-detik dihajar massa.

Dalam video yang diterima redaksi bogordaily.net diduga pelaku adalah yang kepergok warga saat beraksi.

Dalam keteerngannya kejadian itu terjadi di Jalan Raya Tapos, Gugunung, Cibedug, Ciawi, Kabupaten Bogor pada Kamis 12 Mei sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu, nampak puluhan warga tetap melayangkan pukulannya kepada pria yang diduga pencuri, meskipun pihak Kepolisian sudah mencoba melerai.

Bahkan salah seorang warga yang mengenakan baju biru terlihat sangat bernafsu untuk terus melayangkan pukulannya kepada sang pencuri.

Seolah-olah tak menghiraukan himbauan polisi, warga terus merangsek mendekat kepada pelaku pencurian meski telah diamankan masuk kedalam mobil petugas kepolisian.

Warga lainnya terlihat mengabadikan kejadian itu dengan ponsel genggam milik mereka masing-masing.

“Hayo hayoh, tampol,” ujar salah seorang warga dalam video tersebut.

Beruntung pihak kepolisian datang tepat waktu dan dapat menyelamatkan pelaku yang diduga pencuri tersebut dari amukan massa.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai penyebab atas peristiwa amuk massa terhadap pelaku yang diduga tersebut.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here