Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaEmak-emak Menyemut Tunggu Jokowi di Pasar Cibinong Bogor

Emak-emak Menyemut Tunggu Jokowi di Pasar Cibinong Bogor

Bogordaily.net – Emak-emak Menyemut Tunggu di Bogor. Presiden Joko Widodo () diagendakan akan mengunjungi untuk memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada para pedagang dan PKL, Selasa 17 Mei 2022.

Pantauan bogordaily.net di lokasi pukul 13:00 WIB, banyak masyarakat sekitar yang sangat antusias untuk melihat orang nomor satu di negeri ini, serta sudah terlihat juga para staff khusus presiden bersiap mensterilkan lokasi untuk menyambut kedatangan .

Kebanyakan masyarakat yang datang ke dari kalangan ibu-ibu. Tampak, mereka membawa anak-anak untuk bertemu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi yang pertama kunjungi adalah , Kabupaten Bogor dan menuju pasar Gunung Batu, Kota Bogor pada pukul 13:30 WIB.

Dalam agendanya, Presiden Joko Widodo akan menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada para pedagang dan pedagang kaki lima yang ada di .

Kemudian dilanjutkan ke pasar Anyar pada pukul 14:40 WIB. Disana Presiden RI juga akan menyerahkan bantuan kepada penerima PKH, pedagang pasar dan PKL sekaligus untuk mengecek harga komoditas.

Semantara itu menurut salah satu Pedagang Pasar Cibinong yakni Rosmidah, mengaku ingin menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia. Dirinya berharap untuk ke depanya bisa mendapat bantuan.

“Sangat senang tentunya pak bisa datang ke Pasar Cibinong, saya berharap juga selaku pedagang mendapat bantuan juga,” katanya.**

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here