Emak-emak Menyemut Tunggu Jokowi di Pasar Cibinong Bogor

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Kabupaten Bogor ยท 17 Mei 2022 13:45 WIB

Emak-emak Menyemut Tunggu Jokowi di Pasar Cibinong Bogor


 Warga antusias menunggu kedatangan Presiden Jokowi di Pasar Cibinong, Selasa 17 Mei 2022. Foto: Albin/bogordailynet Perbesar

Warga antusias menunggu kedatangan Presiden Jokowi di Pasar Cibinong, Selasa 17 Mei 2022. Foto: Albin/bogordailynet

Bogordaily.net – Emak-emak Menyemut Tunggu Jokowi di Pasar Cibinong Bogor. Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan mengunjungi Pasar Cibinong untuk memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada para pedagang dan PKL, Selasa 17 Mei 2022.

Pantauan bogordaily.net di lokasi pukul 13:00 WIB, banyak masyarakat sekitar yang sangat antusias untuk melihat orang nomor satu di negeri ini, serta sudah terlihat juga para staff khusus presiden bersiap mensterilkan lokasi untuk menyambut kedatangan Jokowi.

Kebanyakan masyarakat yang datang ke Pasar Cibinong dari kalangan ibu-ibu. Tampak, mereka membawa anak-anak untuk bertemu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi yang pertama Jokowi kunjungi adalah Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor dan menuju pasar Gunung Batu, Kota Bogor pada pukul 13:30 WIB.

Dalam agendanya, Presiden Joko Widodo akan menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada para pedagang dan pedagang kaki lima yang ada di pasar Cibinong.

Kemudian dilanjutkan ke pasar Anyar pada pukul 14:40 WIB. Disana Presiden RI juga akan menyerahkan bantuan kepada penerima PKH, pedagang pasar dan PKL sekaligus untuk mengecek harga komoditas.

Semantara itu menurut salah satu Pedagang Pasar Cibinong yakni Rosmidah, mengaku ingin menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia. Dirinya berharap untuk ke depanya bisa mendapat bantuan.

“Sangat senang tentunya pak jokowi bisa datang ke Pasar Cibinong, saya berharap juga selaku pedagang mendapat bantuan juga,” katanya.**

Albin Pandita

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Antar Pulang Wanita yang Ngaku Janda, Warga Cibungbulang Bogor Dikeroyok

6 Juli 2022 - 23:01 WIB

Waspada! Tiga Jenis Ikan Laut Ini Picu Tekanan Darah Tinggi

6 Juli 2022 - 22:54 WIB

Pelaku Perampokan dengan Senjata Tajam, Ditembak Jajaran Polisi

6 Juli 2022 - 22:52 WIB

pelaku perampokan

LGE Adakan Event Metaco Arena Game Experience, Yuk Segera Ikutan

6 Juli 2022 - 21:04 WIB

game experience

Razia Pekat, Polsek Dramaga Sita Puluhan Botol Miras Jenis Ciu

6 Juli 2022 - 21:02 WIB

UPT Disnaker Kabupaten Bogor Buka Peluang Program Latihan Kerja, Cek Persyaratannya Disini

6 Juli 2022 - 20:18 WIB

Program Latihan Kerja
Trending di Kabupaten Bogor