Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalGeger, Cucu Bunuh Bunuh Nenek Sendiri Demi Gawai

Geger, Cucu Bunuh Bunuh Nenek Sendiri Demi Gawai

Bogordaily.net – Geger, Cucu Bunuh Bunuh Nenek Sendiri Demi Gawai bena-benar biadab. Kejadian menggegerkan itu terjadi di di Kampung Sukahurip, Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Apa motifnya?

Motif yang melatarbelakangi percobaan yang dilakukan Sandi (25 tahun) terhadap neneknya di Kampung Sukahurip, Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya terungkap.

Hal tersebut terbongkar saat Sandi memperagakan 25 adegan dalam prarekonstruksi.

Terlihat tersangka cucu bunuh nenek yaitu Sandi datang ke rumah neneknya Karmah kemudian tersangka mengambil bantal dan membekap wajah neneknya disertai dengan menindih dada korban menggunakan lututnya.

“Ya, kemarin kita lakukan prarekonstruksi dan ada 25 adegan yang dipergakan dalam kasus percobaan nenek oleh cucunya itu” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Agung Tri Poerbowo, Kamis (12/5/2022).

“Dari prarekonstruksi tersangka ini masuk ke rumah dengan cara mencongkel pintu dan menemukan neneknya sedang tidur di tengah rumah,” tambahnya.

Setelah diamankan oleh warga, tersangka ini kemudian diserahkan ke Polsek Cineam, hingga kini tersangka mendekam di sel jeruji Mapolres Tasikmalaya Kota.

Akibatnya, tersangka Sandi terancam kurungan penjara selama 9 tahun dengan dijerat pasal 365 KHUPidana Tentang Pencurian dengan kekerasan dan Penganiayaan.

Sementara itu Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan menyampaikan bahwa stelah korban berteriak dan meminta tolong, saksi masuk ke dalam rumah, tidak curiga cucunya itu pelaku percobaan .

Kemudian, korban dan saksi kemudian mencari keluar rumah dan melihat tersangka kabur ke perkebunan.

Tersangka dapat diamankan oleh warga sedang bersembunyi di areal perkebunan dan diserahkan ke polsek. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here