Kocak! Kepergok Mau Curi Ayam Pak Slamet, Pelakunya Sampai Ngos-Ngosan

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Nasional ยท 12 Mei 2022 21:44 WIB

Kocak! Kepergok Mau Curi Ayam Pak Slamet, Pelakunya Sampai Ngos-Ngosan


 Kocak! Kepergok Mau Curi Ayam Pak Slamet, Pelakunya Sampai Ngos-Ngosan Perbesar

Bogordaily.net – Kepergok mau curi ayam Pak Slamet, Pelakunya Sampai Ngos-Ngosan. Pak Slamet punya cara sendiri untuk menghukum maling yang hendak mencuri ayamnya itu.

Palaku yang kepergok hendak mencuri ayamnya itu pun langsung dibikin ngos-ngosan.

pelakunya adalah aiga anak baru gede (ABG) di Magetan Jawa Timur ini mendapatkan karmanya gegara mau mencuri ayam milik Pak Slamet. Belum sempat membawa kabur barang curian, aksi ketiganya sudah tepergok lebih dulu.

Beruntung maling cilik ini tidak dimassa oleh warga setempat. Ia diserahkan ke kepolisian. Namun sebelum itu, ketiga ABG bengal tersebut dihukum dengan berlari tanpa alas kaki sejauh 700 meter biar jera.

Untuk kronologi kasusnya, siang itu Slamet dibangunkan istrinya, Rabu 11 Mei 2022 sekitar pukul 03.30 WIB. Si istri mengatakan ada orang menggunakan sepeda motor mondar-mandir di depan rumah mereka.

Warga Dusun Klayapan Desa Klagen Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, itu langsung bangun dan melihat dari jendela ruang tamu. Benar saja, ada tiga ABG menggunakan motor warna hijau tengah melintas.

Setahu dia, tak ada tetangganya yang memiliki motor seperti itu. Karena curiga, dia pun membuka gorden depan rumahnya dan masih mengintai.

Benar saja, dia melihat tiga orang remaja yang berhenti di depan rumahnya. Salah satunya, turun dari motor dan mulai mendekati kurungan berisi ayam jago di teras rumah miliknya.

Si maling kecil sudah sampai teras dan Slamet pun berteriak maling. Rekan si maling yang hendak curi ayam pun kabur menggunakan motor. Warga pun berhamburan dan mulai mengejar maling tersebut.

Singkat cerita, rekan si maling ternyata bersembunyi di area persawahan yang tak jauh dari lokasi pencurian. Warga yang mencari pun segera meringkus dan memanggil kepolisian.

“Saya sendiri yang melihat salah satu dari mereka hendak mengambil ayam. Berawal dari kecurigaan saya, karena ada orang mondar-mandir di depan rumah,” katanya.

“Antara mau mencuri sepeda motor saya atau mencuri ayam jago yang sengaja saya taruh di teras rumah. Saya intai, dan ternyata mau mencuri ayam pas berhenti di depan rumah saya. Saya terus teriak maling,” kata Slamet seperti dikutip dari suara.com, Kamis (12/05/2022). ***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

BMKG Umumkan Gempa Masih Terjadi di Tarutung, Tapanuli Utara

7 Oktober 2022 - 07:21 WIB

BMKG 45 titik panas

Berikut Nama-nama Korban Meninggal Dunia akibat Tembok MTsN 19 Pondok Labu Roboh

7 Oktober 2022 - 06:47 WIB

MTsN 19 Pondok Labu

Tembok MTSN 19 Roboh Gegara Banjir, 3 Siswa Meninggal Dunia

6 Oktober 2022 - 22:11 WIB

tembok MTSN 19 roboh

Tok! Ini 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Situs Web JW.ORG Bantu Orang Tua Tangani Depresi Anak

6 Oktober 2022 - 16:34 WIB

depresi anak

Army Indonesia Donasi Ratusan Juta untuk Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 12:35 WIB

Trending di Nasional