Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaLiga Champions: Madrid Hadapi City, Vilarreal Lawan Liverpool! Berikut Jadwalnya

Liga Champions: Madrid Hadapi City, Vilarreal Lawan Liverpool! Berikut Jadwalnya

Bogordaily.net– Duel lanjutan Liga Champions akan mementaskan leg II babak semifinal. Pada jadwal Liga Champions nanti, bersiap menghadapi sedangkan Villarreal akan melawan .

Pertandingan Villarreal vs akan dimainkan lebih dulu di Estadio de la Ceramica Rabu, 4 Mei 2022 dan kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Pada laga tersebut sebagaimana dikutip dari Detik.com, memiliki modal bagus. Tim asuhan Juergen Klopp itu telah mengantongi keunggulan agregat 2-0. Pada leg I, gol bunuh diri dari. Pervis Estupinan dan Sadio Mane yang menjadi penentu kemenangan.

Bertandang ke markas Villarreal, tinggal membutuhkan hasil imbang atau minimal tak kalah lebih dengan margin satu gol untuk memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions musim ini.

Sementara itu pertandingan leg II semifinal lainnya mempertemukan vs Manchester City akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis, 5 Mei 2022. Laga tersebut juga kickoff pada pukul 02.00 WIB.

Dalam pertandingan nanti, harus mengejar defisit gol dari City. Pada pertemuan pertama, The Citizens menang 4-3 saat bertanding di Etihad Stadium.

Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Phil Foden, dan Bernardo Silva yang menjadi pencetak gol City. Tim asuhan Carlo Ancelotti membalas dengan sepasang gol Karim Benzema dan gol Vinicius Junior.

Madrid pun membutuhkan kemenangan dengan margin dua gol untuk bisa menyingkirkan Man City dari Liga Champions musim ini.***

Jadwal Liga Champions

Rabu, 4 Mei 2022

Pukul 02.00 WIB

Villarreal vs

Estadio de la Ceramica

 

Kamis, 5 Mei 2022

Pukul 2.00 WIB

vs Manchester City

Estadio Santiago Bernabeu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here