Pelaku Penculikan Anak di Bogor Mantan Teroris

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Headline · 12 Mei 2022 23:02 WIB

Pelaku Penculikan Anak di Bogor Mantan Teroris


 Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin saat Press Confrence penangkapan penculikan anak, Kamis 12 Mei 2022. foto: Albin/bogordailynet Perbesar

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin saat Press Confrence penangkapan penculikan anak, Kamis 12 Mei 2022. foto: Albin/bogordailynet

Bogordaily.net – Polres Bogor masih mendalami motif pelaku penculikan anak di Bogor, Polisi juga telah menangkap pelaku penculikan yakni A.R.A dan 10 anak dari pelaku.

Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanudin mengatakan, anggotanya sedang melakukan pendalaman terhadap pelaku  itu, karena berdasarkan pengakuan tersangka sudah pernah menjalani hukuman pidana sebanyak 3 kali akibat kasus terorisme.

“Terhadap yang bersangkutan, kami sedang melakukan pendalaman, karena berdasarkan pengakuan dari pada tersangka, sudah 3 kali menjalani hukuman pidana, 2 kalinya menjalani hukuman pidana mengenai kasus terorisme, dan yang bersangkutan pernah mengikuti pelatihan di poso selama 7 bulan,” ucap AKBP. Iman Imanudin, Kamis 12 Mei 2022.

Polres Bogor, kata dia, akan bekerja sama dengan Densus 88 untuk melakukan pendalaman motif pelaku dan pengembangan kasus ini.

“Kami akan bekerja sama dengan densus 88, melakukan pendalaman dan pengembangan terhadap permasalahan ini,” jelasnya

Ia menegaskan, penyidik nantinya akan turut melakukan pemeriksaan pendalaman motif pelaku penculikan anak itu.

“Untuk motif sedang kami dalami, nanti penyidik akan melakukan pemeriksaan pendalaman,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan awal mula kejadian pelaku melakukannya terhadap beberapa orang anak di wilayah Kabupaten Bogor, kemudian dilanjut dibeberapa wilayah lain.

“Adapun awal mula kejadian, dari kejadian tersebut, dimana pelaku melakukan penculikan terhadap, beberapa orang anak, yang terjadi di wilayah kabupaten Bogor, kemudian di jakarta selatan, jakarta barat jakarta pusat dan tangerang selatan,” ucap Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanudin.

 

Albin Pandita.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Antar Pulang Wanita yang Ngaku Janda, Warga Cibungbulang Bogor Dikeroyok

6 Juli 2022 - 23:01 WIB

Waspada! Tiga Jenis Ikan Laut Ini Picu Tekanan Darah Tinggi

6 Juli 2022 - 22:54 WIB

Pelaku Perampokan dengan Senjata Tajam, Ditembak Jajaran Polisi

6 Juli 2022 - 22:52 WIB

pelaku perampokan

LGE Adakan Event Metaco Arena Game Experience, Yuk Segera Ikutan

6 Juli 2022 - 21:04 WIB

game experience

Razia Pekat, Polsek Dramaga Sita Puluhan Botol Miras Jenis Ciu

6 Juli 2022 - 21:02 WIB

UPT Disnaker Kabupaten Bogor Buka Peluang Program Latihan Kerja, Cek Persyaratannya Disini

6 Juli 2022 - 20:18 WIB

Program Latihan Kerja
Trending di Kabupaten Bogor