Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPelaku Penculikan Anak di Bogor Mantan Teroris

Pelaku Penculikan Anak di Bogor Mantan Teroris

Bogordaily.net – Polres Bogor masih mendalami motif pelaku di Bogor, Polisi juga telah menangkap pelaku penculikan yakni A.R.A dan 10 anak dari pelaku.

Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanudin mengatakan, anggotanya sedang melakukan pendalaman terhadap pelaku  itu, karena berdasarkan pengakuan tersangka sudah pernah menjalani hukuman pidana sebanyak 3 kali akibat kasus terorisme.

“Terhadap yang bersangkutan, kami sedang melakukan pendalaman, karena berdasarkan pengakuan dari pada tersangka, sudah 3 kali menjalani hukuman pidana, 2 kalinya menjalani hukuman pidana mengenai kasus terorisme, dan yang bersangkutan pernah mengikuti pelatihan di poso selama 7 bulan,” ucap AKBP. Iman Imanudin, Kamis 12 Mei 2022.

Polres Bogor, kata dia, akan bekerja sama dengan Densus 88 untuk melakukan pendalaman motif pelaku dan pengembangan kasus ini.

“Kami akan bekerja sama dengan densus 88, melakukan pendalaman dan pengembangan terhadap permasalahan ini,” jelasnya

Ia menegaskan, penyidik nantinya akan turut melakukan pemeriksaan pendalaman motif pelaku itu.

“Untuk motif sedang kami dalami, nanti penyidik akan melakukan pemeriksaan pendalaman,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan awal mula kejadian pelaku melakukannya terhadap beberapa orang anak di wilayah Kabupaten Bogor, kemudian dilanjut dibeberapa wilayah lain.

“Adapun awal mula kejadian, dari kejadian tersebut, dimana pelaku melakukan penculikan terhadap, beberapa orang anak, yang terjadi di wilayah kabupaten Bogor, kemudian di jakarta selatan, jakarta barat jakarta pusat dan tangerang selatan,” ucap Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanudin.

 

Albin Pandita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here