Sunday, 28 April 2024
HomePolitikPilwakot Bogor 2024, Andri Amarald : Saya Siap Maju

Pilwakot Bogor 2024, Andri Amarald : Saya Siap Maju

Bogordaily.net 2024 mulai hangat-hangat kuku, sejumlah tokoh mulai bermunculan dan digadang-gadang akan menjadi kandidat diperhelatan lima tahunan tersebut.

Salah satunya dari PDI Perjuangan Kota Bogor, Andri Amarald. Andri merupakan kader muda PDI Perjuangan Kota Bogor.

Menjelang 2024 meski masih jauh, Andri mengaku siap dan bersedia apabila mendapat amanah dari partai untuk maju dikontestasi pilwalkot.

“Saya sebagai kader selalu loyal dan patuh terhadap intruksi partai. Kalau kita ditunjuk, diberikan amanah oleh partai kita harus siap dan bertanggung jawab melaksanakan arahan dan tugas yang diberikan secara baik,” kata Andri, Senin 23 Mei 2022.

Terkait dengan rekomendasi DPP, menurut Ketua Esport Kota Bogor ini, itu masih berproses karena pilkada juga proses terakhir di pemilu nanti. 

“Jadi buat kita juga, ini masih panjang. Sementara kita mempersiapakan konsolidasi internal bagaimana partai bisa memenangkan suara di Kota Bogor,” ujarnya.

Yang jelas, kata Andri, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor harus menang.

“Karena keinginan kita menang di Kota Bogor sehingga kita bisa memiliki pemimpin-pemimpin dari kader DPC PDI Perjuangan itu sendiri,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, pihaknya saat ini belum memasuki tahapan penjaringan atau penyaringan, karena masih menunggu intruksi dari DPP.

Kendati demikian, meski belum melakukan tahapan apapun, secara informal sudah menyampaikan kepada kader partai bagi siapa saja yang ingin maju diperkenankan untuk mulai bergerak ke masyarakat.

“Hingga saat ini, ada beberapa nama kader partai yang menyatakan ingin maju tetapi baru satu nama yang sudah memberanikan diri mengenalkan kepada masyarakat. Saya lihat baru Andri Amarald, yang lain masih malu-malu. Ada beberapa kader potensial yang lainnya tetapi masih menunggu perkembangan politik ke depan termasuk saat Pileg, Pilpres nanti,” pungkasnya. ***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here