Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPresiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong

Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong

Bogordaily.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Pasar , Kabupaten Bogor, Selasa 17 Mei 2022. Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi membagikan sejumlah kepada masyarakat.

Pantauan Bogordaily.net, Presiden Jokowi tiba di Pasar sekitar pukul 14.30 WIB. Saat turun dari mobil, sambil mengenakan kemeja putih khasnya,

Presiden Jokowi langsung disambut suara histeris ibu-ibu yang sudah berkumpul menunggu kedatangan orang nomor satu tersebut.

Terpantau juga Presiden Jokowi didampingi rombongan pejabat di antaranya adalah Menteri Sosial Tri Rismaharini, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi yang didampingi Mensos Risma juga membagikan kaos kepada warga.

Sementara, salah satu masyarakat penerima , Sadiah mengaku sangat berterima kasih atas yang diterima dari Presiden Jokowi.

“Saya banyak terima kasih kepada bapak Jokowi telah membantu warga yang tidak mampu, semoga bermanfaat apa yang dikasih kepada kami yang menerimanya,” ucapnya kepada Bogordaily.net, Selasa 17 Mei 2022.

Selain itu ditempat yang sama tanggapan datang dari (PKL) yakni, Eko

Menurutnya dirinya berterima kasih kepada presiden Jokowi karena dengan tersebut, dirinya sangat terbantu selaku pedagang kecil.

“Alhamdulillah dikasih sama bapak presiden, sangat membantu buat pedagang kecil, disaat harga sekarang lagi naik, alhamdulillah banget sangat membantu,” pungkasnya.

Tak lama, Presiden Jokowi meninggalkan lokasi, untuk menghadiri kegiatan serupa di Pasar Gunung Batu, dan Pasar Anyar, Kota Bogor.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here