Friday, 26 April 2024
HomeViralViral Mantan Suami Menganiaya Mantan Istri Ketika Hendak Menjemput Anak, Netizen Murka

Viral Mantan Suami Menganiaya Mantan Istri Ketika Hendak Menjemput Anak, Netizen Murka

Bogordaily.net – Baru-baru ini kembali dihebohkan dengan aksi seorang mantan suami yang menganiaya mantan istri. Kejadian tersebut terjadi di Kp. Sukamaju, Desa Batujajar, Kec. Batujajar, Bandung Barat. Aksi tersebut berhasil direkam dan menjadi di .

Berdasarkan informasi yang dihimpun akun Instagram @infobdgbaratcimahi, pria itu tega menganiaya mantan istrinya kala sedang menjemput anak.

seorang mantan suami menganiaya mantan istrinya, Lokasi di Kp. Sukamaju, Desa Batujajar, Kec. Batujajar, Bandung Barat (04/05/2022),” ungkap akun tersebut,  Kamis, 12 Mei 2022.

Yang lebih miris lagi, kejadian tersebut berlangung dideapn anak mereka yang masih kecil. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari @infobdgbaratcimahi, dari laporan korban awal mula kejadian mantan suami datang kerumah korban untuk menjemput anaknya, ketika sedang mempersiapkan anaknya untuk dibawa pulang.

Terdengar teriakan bersahut-sahutan ketika mantan pasangan suami istri itu bertengkar di depan rumah. Kondisi yang sudah malam hari, maupun seorang anak yang terlihat duduk di atas sepeda motor serta anak lain yang merekam dari dalam rumah pun tidak menghalangi keduanya untuk saling mengungkapkan amarah.

Namun mantan suami tidak sabar hingga terjadi adu cekcok mulut, lalu mantan suami masuk kedalam rumah mengambil sebuah pisau serta satu buah teflon, saat pelaku coba menusukkan kebagian perut korban.

Korbanpun mencoba merebut nya hingga tangan bagian kanan korban mengalami luka sobek. Kemudian pelaku memukulkan teflon ke arah kepala mantan istrinya itu, namun korban berhasil menangkisnya dengan kedua tangannya.

Tak hanya sang mantan istri, anaknya pun menjadi korban karena telah memvideokan kejadian tersebut. Anaknya  dikejar sampai ke toilet hingga anaknya mengalami luka baret akibat pencahan kaca ketika pelaku mendobrak pintu toilet.

Kini sang korban, yakni pemilik akun Instagram @ajengaditya009, sudah melaporkan tindak kriminal yang dialaminya kepada pihak kepolisian. Berdasarkan laporan yang diterima, terjadi diawali ketika sang mantan suami hendak menjemput anaknya.

“Ketika sedang mempersiapkan anaknya untuk dibawa pulang, namun mantan suami tidak sabar sehingga terjadi adu cekcok mulut,” sambung @infobdgbaratcimahi.

Tindakan kekerasan sang mantan suami menganiaya mantan istri ini jelas langsung menuai sorotan publik. Bukan cuma mengecam sang mantan suami, netizen  juga mencemaskan kondisi mental anak-anak yang terpaksa menyaksikan tindakan tersebut.

Ya Allah kebayang trauma anaknya dengar teriakan sampe kaya gitu,” komentar netizen.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here