Friday, 26 April 2024
HomeViralViral PNS Cantik Nangis Diduga Dianiaya Suami di Jalanan: Tolong Jangan Bunuh...

Viral PNS Cantik Nangis Diduga Dianiaya Suami di Jalanan: Tolong Jangan Bunuh Aku

Bogordaily.net– Sebuah video memperlihatkan seorang wanita memakai seragam dan suaminya di jalanan di media sosial. Dalam video disebutkan bahwa tersebut diduga dianiaya suaminya di pinggir jalan. cantik itu salah satunya diunggah akun Instagram @infosekitarjambi.

Pada keterangan video dijelaskan bahwa peristiwa yang terjadi Selasa, 17 Mei 2022 pukul 11.45 WIB itu bermula saat korban baru saja pulang dari kantornya dan dijemput oleh adiknya berboncengan mengendarai sepeda motor. Mereka melintasi Jalan Beringin Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Baca Juga :

“Tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju dengan kencang dari arah belakang korban dimana mobil tersebut mengejar korban sehingga sebuah mobil tersebut menghadang jalannya sepeda motor korban,” tulis keterangan video yang dilansir Bogordaily.net dari akun Instagram @infosekitarjambi, Kamis, 19 Mei 2022.

Korban lalu berhenti dan melihat ternyata yang mengendarai mobil tersebut adalah suaminya berinisial BA yang langsung turun dari mobil. Korban lalu ditarik paksa untuk ikut bersamanya.

Namun saat itu korban tidak mau dan sempat berlari untuk menghindari suaminya itu. BA pun mengejar korban lagi dengan mobil yang dikendarainya. Setibanya di depan Kantor Pos Kuala Tungkal, BA menarik tangan korban.

“Kemudian mengakibatkan korban terjatuh atau terhempas ke aspal sehingga korban mengalami luka memar di punggungnya. Setelah itu banyak warga yang melerainya,” lanjutnya.

Sementara itu dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu tampak seorang wanita cantik memakai hijab dan berseragam mirip duduk di pinggir jalan. Dengan logat khas bahasa Jambi, wanita itu terdengar meminta tolong kepada warga yang ramai mengerumuninya.

“Tolong… tolong saya, iyo, iyo, tapi janganlah kau bunuh aku,” ucap perempuan itu mimik wajah tampak ketakutan.

Warga yang datang mengerumuni pasangan tersebut meminta agar dibawa ke kantor polisi.

“Lapor bawa ke kantor polisi aja bang,” ucap salah seorang warga.

Warganet yang menyaksikan cantik itu pun memberikan komentar beragam.

“Ngadu ke dinas pemberdayaan perempuan lah. Ibuk …..” saran warganet.

“selesaikan dikantor polisi baiknya, itu ayuknya ketakutan, kasihan,” timpal yang lainnya.

“Uda g bisa berkata kata lagi cewek TU sangKing tkut nya dk mau balek tkut di bunuh tolong la klo kaya itu dk bisa lagi banyak bicara perempuan TU kasihan,” ujar warganet.*** Selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here