Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanAudy Item Batal Diperiksa Polisi Terkait Kasus Iko Uwais

Audy Item Batal Diperiksa Polisi Terkait Kasus Iko Uwais

Bogordaily.net batal menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan pengeroyokan yang menjerat Iko Uwais yang dijadwalkan hari ini, Senin, 20 Juni 2022.

“Dari pihak saudari Audy menyampaikan kepada penyidik untuk meminta waktu dijadwalkan ulang kembali,” kata Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, Ivan Adhitira dilansir Suara.com.

Bukan tanpa alasan tak bisa penuhi panggilan polisi hari ini. Menurut Ivan, Audy ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Oleh karena itu, polisi pun menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap pada Selasa 21 Juni 2022 besok terkait kasus dugaan penganiayaan yang menyeret nama Iko Uwais. Namun, Ivan belum tahu pasti apakah Audy akan mangkir lagi atau tidak.

“Iya terkonfirmasi besok (jadwal ulang) nanti kalau memang besok tidak datang maka dari kuasa hukumnya akan menyampaikan kepada saya,” katanya.

Sebelumnya pada 17 Juni 2022, Iko Uwais telah menjalani pemeriksaan di Polres Bekasi Kota. Usai diperiksa, Iko berharap bisa melakukan mediasi dengan Rudi selaku pelapor dugaan pengeroyokan tersebut.

Sebelumnya diberitakan Iko Uwais dilaporkan oleh seseorang bernama Rudi. Suami itu diduga telah melakukan pemukulan. Melalui kuasa hukumnya Iko Uwais juga sudah menjelaskan awal mula peristiwa tersebut dan telah melaporkan balik si pelapor karena dugaan kasus pencemaran nama baik.

Iko Uwais juga telah memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota, Jumat 17 Juni 2022 lalu. Pemain film ‘The Raid' itu diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan Iko datang dengan didampingi kuasa hukumnya telah menjalani pemeriksaan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here