Wednesday, 15 May 2024
HomeNasionalBukan Hanya One Punch Man, Ini 5 Karakter Anime dengan Pukulan...

Bukan Hanya One Punch Man, Ini 5 Karakter Anime dengan Pukulan Terkuat

Bogordaily.net – Saitama dalam bukan yang terkuat, ada sejumlah karakter lain yang memiliki kekuatan super kuat.

Siapa saja mereka? Siapa yang paling kuat?

Ya, dalam karakter kekuatan mereka bukan dengan senjata atau kekuatan sihir, karakter di bawah ini punya pukulan yang sangat kuat. Mereka ditakuti lawan dan dipuji oleh kawan berkat kemampuan bela diri tangan kosongnya.

Saitama dari adalah salah satu karakter yang dianugerahi kemampuan bela diri yang luar biasa. Ilmu bela dirinya pun tidak bisa dianggap remeh. Cukup satu pukulan saja, musuh bisa dilumpuhkan. Saking kuatnya Saitama jadi bosan dan memutuskan untuk mengembara mencari lawan yang sepada dengannya.

Selain Saitama, masih banyak kok karakter yang punya pukulan sangat kuat, cek deh daftar di bawah ini.

1. Luffy – One Piece

Penampilan Luffy memang tidak kekar. Dia malah kerempeng dan terlihat mudah dikalahkan. Tapi, Luffy tidak pernah kabur jika dirinya terlibat dalam pertarungan. Meski tidak cerdas, Luffy punya keberanian yang tinggi dan tekad yang kuat yang menjadi senjata andalannya ketika bertarung. Sepanjang series ini, Luffy banyak menunjukkan perkembangan yang pesat dalam bertarung. Kekuatannya pun bertambah banyak. Di Wano, Luffy mendapatkan tenaga yang sangat besar yang membuat tinjunya jauh lebih kuat dari sebelumnya. Dengan pukulan yang sangat kuat, Kaido bahkan bisa dijatuhkan dan Luffy memenangkan pertarungan.

2. Eren Jaeger – Attack on Titan

Eren Jaeger memang hanyalah prajurit biasa di Resimen Penyelidik. Dia bahkan kalah hebat dari Mikasa dan Annie. Ketika berlatih ODM Gear, Eren butuh waktu yang lebih banyak agar dapat menguasainya. Tapi, saat Eren berubah menjadi Titan, kekuatan Eren amat luar biasa. Dia menjelma menjadi sosok yang super dan berbahaya, terutama pukulannya. Pukulan Eren sangat kuat dan cepat. Dia dapat menjatuhkan Titan dengan akurasinya pukulannya itu,

3. All Might – My Hero Academia

Dalam semesta My Hero Academia, All Might merupakan mantan pahlawan nomor satu. Dia punya tubuh yang kekar dan Quirk yang unik. Dengan semua kemampuannya, All Might adalah musuh nomor 1 bagi penjahat. Dia menyalurkan kekuatan dan tenaganya ke tinjunya. Dampaknya sangat merusak. Satu ayunan tinju dapat menciptakan angin kencang dan meninggalkan lubang sebesar kawah. Yang lebih hebat lagi adalah pukulannya dapat menyambungkan tulang lengan yang patah. Itu bisa terjadi sebab dia punya kontrol yang sempurna pada kekuatan pukulannya.

4. Son Goku- Dragon Ball

Goku adalah salah satu petarung galaksi yang sangat kuat. Tidak sulit bagi Goku untuk menjatuhnya musuh-musuhnya. Sejak kecil Goku dilatih oleh gurunya untuk menjadi salah satu petarung terbaik, sehingga ia bisa melindungi Bumi dari serangan musuh. Serangan Goku sangat cepat dan efektif menjatuhkan musuh. Tinju dari Goku pernah menjatuhkan Frieza dan membuatnya terpental ke tempat yang sangat jauh.

5. Natsu Dragneel — Fairy Tail

Di jagat Fairy Tail, Natsu Dragneel adalah karakter yang temperamen dan tidak ragu melayangkan pukulan ketika dia merasa terusik. Kekuatan Natsu juga unik. Ketika dipuji, kekuatannya akan meningkat berkali-kali lipat. Acnologia pun dapat dikalahkan olehnya dalam pertarungan antara Fairy Tail VS Acnologia. Musuhnya itu memang punya kekuatan yang jauh lebih hebat, tapi berkat pujian, Natsu bisa jadi lebih kuat.

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here