Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorDukungan Untuk Fuad Kasyfurrahman Jadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Terus Mengalir

Dukungan Untuk Fuad Kasyfurrahman Jadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Terus Mengalir

Bogordaily.net – Dukungan untuk menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, kepada , terus mengalir.

Untuk itu, ia menghimbau kepada para pendukungnya di Kabupaten Bogor agar tetap menjaga kondusifitas dan menjunjung tinggi asas demokrasi.

“Terus menahan diri, temen-temen jangan terpancing dengan apapun yang didengar teman-teman,” kata kepada Bogordaily.net Kamis 30 Juni 2022.

Salah satu dukungan datang dari Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Leuwiliang. Dukungan tersebut telah melalui mekanisme kesepakatan anggota PK KNPI Kecamatan Leuwiliang dan MPI untuk benar-benar memantapkan dukungannya.

PK KNPI Kecamatan Leuwiliang secara resmi telah memberikan rekomendasi dukungannya kepada untuk maju dalam Musda KNPI Kabupaten Bogor.

Teranyar, Ikatan Pelajaran Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bogor mendukung maju menjadi Ketua .

Tak hanya itu, DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Bogor, mendeklarasikan diri untuk mendukung maju menjadi ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan datang.

Musabab dukungan terus mengalir, kata Fuad, intruksi khusus telah ia berikan kepada rekan-rekannya agar terus melakukan kebaikan serta menjelaskan visi dan misi, serta melakukan konsolidasi.

“Saya intruksikan ke tim maupun keseluruh pendukung yang kita, tugas kita hari ini bukan menceritakan kejelekan kandidat lain. Tapi hari ini kita terus berkonsolidasi, silaturahmi. Menjelaskan visi dan misi pemuda bahagia,” jelasnya.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here