Dukungan Untuk Fuad Kasyfurrahman Jadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Terus Mengalir

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Kabupaten Bogor ยท 30 Jun 2022 21:04 WIB

Dukungan Untuk Fuad Kasyfurrahman Jadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Terus Mengalir


 Dukungan untuk menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, kepada Fuad Kasyfurrahman, Terus Mengalir. Foto Ifan/bogordaily.net Perbesar

Dukungan untuk menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, kepada Fuad Kasyfurrahman, Terus Mengalir. Foto Ifan/bogordaily.net

Bogordaily.net – Dukungan untuk menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, kepada Fuad Kasyfurrahman, terus mengalir.

Untuk itu, ia menghimbau kepada para pendukungnya di Kabupaten Bogor agar tetap menjaga kondusifitas dan menjunjung tinggi asas demokrasi.

“Terus menahan diri, temen-temen jangan terpancing dengan apapun yang didengar teman-teman,” kata Fuad Kasyfurrahman kepada Bogordaily.net Kamis 30 Juni 2022.

Salah satu dukungan datang dari Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Leuwiliang. Dukungan tersebut telah melalui mekanisme kesepakatan anggota PK KNPI Kecamatan Leuwiliang dan MPI untuk benar-benar memantapkan dukungannya.

PK KNPI Kecamatan Leuwiliang secara resmi telah memberikan rekomendasi dukungannya kepada Fuad Kasyfurrahman untuk maju dalam Musda KNPI Kabupaten Bogor.

Teranyar, Ikatan Pelajaran Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bogor mendukung Fuad Kasyfurrahman maju menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Bogor, mendeklarasikan diri untuk mendukung Fuad Kasyfurrahman maju menjadi ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan datang.

Musabab dukungan terus mengalir, kata Fuad, intruksi khusus telah ia berikan kepada rekan-rekannya agar terus melakukan kebaikan serta menjelaskan visi dan misi, serta melakukan konsolidasi.

“Saya intruksikan ke tim maupun keseluruh pendukung yang kita, tugas kita hari ini bukan menceritakan kejelekan kandidat lain. Tapi hari ini kita terus berkonsolidasi, silaturahmi. Menjelaskan visi dan misi pemuda bahagia,” jelasnya.

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Angin Kencang Terjang Cigudeg Bogor, Rumah dan Masjid Rusak

13 Agustus 2022 - 22:14 WIB

IUQI Bogor Adakan Penutupan Sidang Munaqosyah dan Pengumuman Kelulusan Angkatan ke-2

13 Agustus 2022 - 21:15 WIB

Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal

13 Agustus 2022 - 20:42 WIB

Hujan Deras, Dua Rumah di Ciawi Bogor Tertimpa Longsor

13 Agustus 2022 - 16:43 WIB

longsor pabangbon

Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Agustus 2022

13 Agustus 2022 - 07:54 WIB

Lokasi SIM Kabupaten Bogor

Rakercam KNPI Gunungsindur, Peserta Ditraining Karakter Building

12 Agustus 2022 - 22:34 WIB

Trending di Kabupaten Bogor