Fuad Kasyfurrahman Berikan Bantuan untuk Korban Bencana di Pamijahan Bogor

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kabupaten Bogor ยท 30 Jun 2022 22:13 WIB

Fuad Kasyfurrahman Berikan Bantuan untuk Korban Bencana di Pamijahan Bogor


 Bakal calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman, memberikan bantuan kepada korban bencana, Pada Kamis 30 Juni 2022. Foto Ifan/bogordailynet Perbesar

Bakal calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman, memberikan bantuan kepada korban bencana, Pada Kamis 30 Juni 2022. Foto Ifan/bogordailynet

Bogordaily.net – Bakal Calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman, memberikan bantuan langsung kepada korban bencana Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Pemberian bantuan tersebut, diterima perwakilan korban bencana banjir dan longsor di Kampung Muara 1, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Kamis 30 Juni 2022.

“Kita salurkan beberapa kebutuhan konsumtif, berupa makanan sehari-hari, air mineral, dan sembako seperti beras, telur, indomie, susu anak makanan ringan biskut, dan kebutuhan warga yang terdampak bencana lainnya. Pampers pun kita berikan,” kata Fuad Kasyfurrahman kepada Bogordaily.net, Kamis 30 Juni 2022.

Bantuan langsung tersebut, kata Fuad, sebagai bukti bahwa, KNPI mempunyai peran di tengah-tengah masyarakat dalam membantu para korban bencana khususnya di Kabupaten Bogor.

“Maka KNPI harus adaptif di lingkungannya, salah satunya ini yang kita jalankan. Sehingga keberadaan KNPI ke depan, sangat bermanfaat di tengah-tengah masyarakat,”tambahnya.

Fuad menambahkan, bantuan yang diberikan memang tak seberapa, namun paling tidak bisa meringankan beban para korban yang terdampak bencana.

“Bantuan-bantuan untuk korban bencana, dari KNPI Kabupaten Bogor tentunya tak berhenti sampai disini saja. Kita akan salurkan terus bantuan jika ada musibah yang menimpa dikemudian hari,” tutup Fuad.

Sementara itu, Asman, salah seorang perwakilan keluarga korban bencana banjir dan longsor di Desa Cibunian, yang menerima bantuan langsung tersebut sangat berterimakasih dan bersyukur.

“Semoga Allah yang maha kuasa yang membalas kebaikannya untuk bantuan yang diberikan,” ujarnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Plaza Toyota Citeureup Hadirkan Promo, Ini Keunggulan Mobil Disini

8 Agustus 2022 - 19:32 WIB

Promo mobil

Seminggu, Pertalite di Sejumlah SPBU Wilayah Leuwiliang Kosong

8 Agustus 2022 - 18:47 WIB

SPBU Pertalite

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

8 Agustus 2022 - 17:12 WIB

BNNK Bogor Bakal Datangi KRB, Ada Apa?

8 Agustus 2022 - 14:26 WIB

KNPI Gunung Sindur Diskusi Serap Aspirasi Pemuda dan Masyarakat Desa

7 Agustus 2022 - 15:07 WIB

Plt. Bupati Bogor Minta PELTI Fokus Pada Capaian Prestasi

6 Agustus 2022 - 19:30 WIB

PELTI
Trending di Kabupaten Bogor