Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJames Milner Resmi Bertahan Setahun Lagi di Liverpool

James Milner Resmi Bertahan Setahun Lagi di Liverpool

Bogordaily.net– Salah satu pemain akhirnya melanjutkan kebersamaannya dengan The Reds. Pemain asal Inggris itu resmi meneken kontrak berdurasi setahun lagi sampai 2023.

Kontrak Milner di seharusnya habis akhir Juni ini. Hal ini membuat sang pemain zbebas pergi dari Anfield secara gratis. Namun, Milner memutuskan bertahan.

Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak selama setahun lagi pada Senin 6 Juni 2022.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa meneken perpanjangan kontrak baru bersama The Reds,” tulis dikutip Detik.com.

Sementara itu Milner masih menjadi bagian penting skuad di bawah arahan Juergen Klopp di musim 2021/2022. Ia tampil sebanyak 39 kali dan turut membuat 3 assist.

Pemain yang digaet dari Manchester City pada 2015 itu membantu nyaris meraih quadruple. Si Merah sendiri akhirnya hanya mendapatkan dua trofi, dari ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris.

sudah memiliki 289 penampilan dan mencetak 26 gol serta 44 assist untuk . Total enam gelar sudah diberikannya, dengan empat trofi lainnya adalah gelar juara Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Milner mengaku bahagia bisa menambah masa baktinya di Anfield. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk .

“Saya sangat senang bisa bertahan di klub ini untuk semusim lagi. Pelatih memberikan gambaran yang jelas kepada saya dan itu penyebab saya memperpanjang kontrak di klub ini,” ujarnya.

“Saya membuat keputusan ini berkat dukungan keluarga dan juga orang-orang di klub ini. Selama saya masih bisa berkontribusi bagi tim ini, maka tidak mudah bagi saya untuk berpaling dari klub ini,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here