Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanLapor Polisi Gegara Tertipu Bisnis Kripto, Ini Kerugian Angel Lelga

Lapor Polisi Gegara Tertipu Bisnis Kripto, Ini Kerugian Angel Lelga

Bogordaily.net– Aktris melaporkan kasus dugaan penipuan bisnis ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia pun membeberkan sejumlah kerugian usai kena tipu bisnis Angel Token.

Angel mengaku tak tahu ke mana uang yang ia berikan selama ini. Mulanya, awal Maret 2022, diminta mentransfer uang Rp100 juta kepada pihak Angel Token untuk pembukaan akun . Sampai saat ini, nasib akun tersebut tidak diketahui.

“Sampai sekarang akunnya enggak kelihatan, kemudian untung ruginya juga tidak tampak,” ujar kuasa hukum , Deolipa Yumara usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 2 Juni 2022.

memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 2 Juni 2022. (Suara.com/Angga Budhiyanto/Bogordaily.net)

Dengan tidak adanya kejelasan dari akun tersebut, otomatis uang Rp100 juta yang ditanamkan ikut tidak diketahui nasibnya.

“Uang saya yang masuk ke sana tidak jelas. Saat saya meminta kejelasannya, tidak direspons. Bahkan saat saya minta dikembalikan pun tidak dikembalikan juga,” kata perempuan 37 tahun ini dikutip dari Suara.com.

Tak hanya itu nilai kontrak sebagai brand ambassador juga belum dibayarkan hingga saat ini oleh pihak Angel Token. Sehingga total kerugian sang artis ditaksir mencapai miliaran Rupiah.

“Selama empat bulan saya tagih hak saya pun semuanya diam dan tidak ada respons,” tambahnya.

pun sudah melaporkan dugaan penipuan oleh dua rekan bisnisnya di Angel Token yang berinisial KM dan CKH ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 24 Mei 2022 lalu.

“Saya meminta pihak kepolisian membuka seterang-terangnya, ada apa ini,” kata mantan istri Vicky Prasetyo ini.

Selain kerugian materi, Angel Lelga juga merasa nama pribadinya dirugikan karena terpampang dalam unit bisnis Angel Token. Untuk hal ini, ia hanya meminta identitasnya dihilangkan dari nama bisnis tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here