Friday, 19 April 2024
HomeViralLepas dari Gendongan Sang Ibu, Bayi Ini Terjatuh ke Kolong Jembatan

Lepas dari Gendongan Sang Ibu, Bayi Ini Terjatuh ke Kolong Jembatan

Bogordaily.net –  Viral video memperlihatkan seorang bayi yang terjatuh ke kolong karena terlepas dari gendongan ibunya saat sedang berkendara di , Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara. Insiden itupun viral di Media Sosial, Selasa 21  Juni 2022.

Awalnya, sepeda motor dengan nomor polisi DD 5643 CJ yang dikendarai oleh ibu dan bayi perempuan itu berencana melintasi kayu. Namun saat di tengah , ibu tersebut kehilangan keseimbangan dan motor terjatuh.

Tak hanya motor yang jatuh, bayi tersebut juga terlepas dari gendongan si ibu hingga akhirnya masuk ke kolong dan nyaris terjun ke kali.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan bantuan, beruntung bayi tersebut selamat. Sementara sang ibu membiarkan motornya terbaring dan bergegas ke kolong menolong bayinya.

Dalam video amatir warga yang diterima media ini, nampak bayi yang terjatuh tersebut mengenakan baju pink itu kebingungan dikerumuni orang banyak. Sekali-kali, bayi tersebut terdengar menangis.

Kepala Desa Wonuambuteo, Mursalim membenarkan informasi tersebut. Katanya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WITA, kemarin.

“Pengendara melintasi area yang di pinggir sehingga mengakibatkan anaknya jatuh ke bawah,” ujarnya, Selasa Sore, 21 Juni 2022.

Dia menambahkan, kondisi sudah diperbaiki dan dibenahi oleh Dinas PU Provinsi Sultra sekitar Minggu lalu sebelum insiden kecelakaan itu terjadi.

Kendati demikian, dia berharap agar masyarakat sekitar tetap waspada saat melintasi itu. Pasalnya, kondisi tersebut masih terbuat dari kayu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here