Friday, 26 April 2024
HomeHiburanRahasia Tubuh Seksi ala Maria Vania, Bikin Pria Salfok

Rahasia Tubuh Seksi ala Maria Vania, Bikin Pria Salfok

Bogordaily.net memang tidak  pernah gagal mencuri perhatian lelaki. Bentuk tubuhnya yang seksi dan paras cantiknya membuat banyak pria gagal fokus. Bahkan, ia membocorkan rahasia tubuh seksi yang ia miliki.

Model majalah dewasa, itu mengungkap, demi mendapat tubuh yang ideal dan seksi, melakukan banyak usaha. Selain olah raga,   mengaku bahwa dirinya sudah tak makan nasi selama 8 tahun.

“Aku sudah nggak makan nasi putih selama delapan tahun. Terus olahraga seminggu lima kali, sama jaga pola makan yang sehat-sehat,” kata , Sabtu 3 Juni 2022.

Selebgram yang pernah digosipkan terlibat prostitusi online itu membeberkan alasannya. Ia menyebutkan, pertama kali menjadi presenter olahraga, merasa memiliki tubuh yang menurutnya tidak ideal.

Maria sering mengkonsumsi makanan berlemak dan kolesterol seperti nasi padang, martabak, es krim, yang membuat tubuhnya memiliki banyak lemak.

“Jadi kan pas aku jadi presenter olahraga waktu itu berat badan aku 52kg dan nggak pernah kepikiran buat olahraga, juga makan itu bisa nasi padang, martabak, eskrim,” ungkap .

Selain mengatur pola makan, ia juga memutuskan untuk berolahraga, yaitu dengan rutin berolahraga di gym

“Aku presenter olahraga, masa nggak ada olahraga yang aku suka, akhirnya aku mutusin nge-gym. Aku kan orangnya totalitas, meskipun satu, aku pengin bener-bener perfect,” tutur .

Meski tidak maoan nasi, menggantikan makanan pokoknya dengan roti gandum dan sejenisnya.

“Jadi aku juga coba-coba diet dan akhirnya aku pangkas nasi putih, tapi aku ganti sama pisang, roti gandum, jadi harus tetep ada Karbo untuk tenaga aku,” ujar .

Ia juga menyarankan agar kita terus konsisten demi memiliki bentuk tubuh yang indah.

“Kebanyakan orang-orang maunya yang instan, padahal untuk mendapatkan tubuh seperti ini harus banyak perjuangan. Misal sedot lemak (ke dokter) itu semua akan kembali ke bentuk semula. Jadi menurut aku kalau mau dapetin tubuh yang konsisten ya dengan perjuangan ya, seperti cara-cara yang tadi,” pungkasnya.

Itulah rahasi tubuh seksi ala .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here