Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalSadis, Siswa MTs Di-bully 9 Temannya Hingga Tewas

Sadis, Siswa MTs Di-bully 9 Temannya Hingga Tewas

Bogordaily.net ini benar-benar bernasib malang. Diduga dia tewas ditangan teman-temannya sendiri setelah dibully habis-habisan. Korban dibully 9 temannya hingga menghembuskan napas terakhir.

Kasus ini merupakan kasus yang sangat sadis dan dramatis karena memakan korban jiwa meninggal dunia. Aksi perundungan terhadap pelajar memang sudah sering terjadi.

Informasi yang dikumpulkan, korban adalah Negeri 1 Kotamubagu, Sulawesi Utara. Dia tewas mengenaskan diduga karena menjadi korban perundungan atau bully teman-temannya.

berinisial BT (13) tersebut, sempat dianiaya 9 orang teman sekolahnya sebelum dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia. “Korban diikat dan dipukuli oleh sembilan pelaku,” kata Kapolres Kotamubagu AKBP Irham Halid melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Adiyatna, Senin 13 Juni 2022.

Dia mengatakan, para pelaku awalnya menutup mata korban. Kedua tangan BT lalu diikat sebelum dipukuli beramai-ramai. “Korban akhirnya dibawa ke RS Kotamubagu. Dia sempat dirujuk ke RSUD Malalayang Manado, Sabtu 11 Juni,” jelasnya.

Kasi Humas Iptu I Dewa Adiyatna mengatakan, BT kemudian diwajibkan mendapat perawatan di RSUP Kandou Malalayang karena terdapat kelainan di usus. “Sempat dioperasi, tapi Minggu (12/6) kemarin nyawa korban tak tertolong,” katanya.

Dia mengungkapkan, kesembilan pelaku kekinian sudah dibawa ke Polres untuk diperiksa.

Sementara di media-media sosial, beredar luas ibu BT menangis dan tergeletak di lantai rumah sakit saat mengetahui anaknya meninggal dunia.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here