Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSelfie Dengan Ridwan Kamil Tuai Kecaman, Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf

Selfie Dengan Ridwan Kamil Tuai Kecaman, Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf

Bogordaily.net – Baru-baru ini Selebgram Fitri Bazri menjadi sorotan, lantaran dirinya memposting foto bersama .

Sebelumnya, Fitri Bazri mengunggah story di Instagram miliknya, ia bertemu dengan dan melakukan bersama kedua rekannya, di Bandara Internasional Hamad, saat ketiganya sedang menunggu di boarding pass Doha, Qatar. pada Jumat, 3 Juni 2022. lalu.

Usai viral, Selebgram tersebut akhirnya buka suara dan meminta maaf terkait foto Selfienya yang viral di media sosial.

“Halo semua, Bukan cari pembenaran, disini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto dengan pak RK menjadi viral dan dianggap empati dengan keadaan sekarang. Jujur niat kami awalnya hanya mengucapkan belasungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar. Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan momen bersama pak RK..serta tidak ada tujuan apapun, sy pribadi meng upload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksut yang lain” tulisnya Selebgram tersebut, dikutip dari Lambe Turah, Sabtu 4 juni 2022.

“Terlepas dari semua itu, aku minta maaf foto dengan pak RK dan sudah di takedown dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua” sambungnya.

Seperti diketahui, beserta keluarga tiba di Indonesia pada 3 Juni 2022 dari Bern, Swiss.

Setelah sebelumnya, pada Kamis 2 Juni 2022. Gubernur Jawa Barat dan keluarga kembali ke Tanah Air, usai melaksanakan sholat ghaib di Sungai Aare, Bern, untuk yang dinyatakan wafat meski jasadnya belum ditemukan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here