Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorSMK Pelita Menggelar Wisuda Angkatan ke-23

SMK Pelita Menggelar Wisuda Angkatan ke-23

Bogordaily.net Pelita menggelar angkatan ke-23, pada Senin, 13 Juni 2022. Dalam tersebut, sebanyak 1.196 murid hadir dalam acara tersebut.

Acara wisuda tersebut berlangsung di Braja Mustika. Dan 1.197 murid Pelita dari 10 Kompetensi (jurusan) mengikuti Purna Study 2022.

“Jadi hari ini kami menggelar Purna Study angkatan ke 23 terdiri dari 10 kompetensi dengan jumlah murid 1.197 orang,” ujar Kepala Pelita Riris Chairunnisa kepada wartawan.

Riris menjelaskan untuk kegiatan wisuda Pelita ini, hanya difoukskan pada pelepasan siswa/siswi. Selain itu juga sebagai ajang  silaturahmi dengan orang tua murid secara virtual dan hanya murid saja yang hadir secara langsung.

“Setiap tahunnya kami masih konsisten dengan jumlah murid kelulusannya, dan kedepan  semakin meningkat, terlebih minat yang belajar di Pelita,” jelasnya.

Untuk harapan ditahun ini, kepala Pelita berharap agar jumlah siswa meningkat seperti tahun sebelumnya, dan mempengaruhi jumlah murid yang masuk.

“Filosofi pengalungan medali secara formal yang artinya mengembalikan ke orang tua selama tiga tahun, dan dinyatakan sudah lulus dan menjadi tanggungjawab mereka,” harapnya.

Dirinya menghimbau kepada semua murid bisa mencapai kesuksesan perguruan tinggi maupun dunia kerja, mengingat sukses bukan dari orang pintar tapi bisa diraih oleh orang yang mau berusaha.

“Semoga kedepan semua murid kami bisa terserap didunia industri dimasing-masin bidang kompetensinya,” tukasnya.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here