Anggota TNI AL Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Cibubur

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Nasional ยท 19 Jul 2022 06:13 WIB

Anggota TNI AL dan Istrinya Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Cibubur


 Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Tewaskan 10 Orang. (detik/Bogordaily.net) Perbesar

Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Tewaskan 10 Orang. (detik/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – RS Polri Kramat Jati memastikan korban tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, depan CBD, RT 01/01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, berjumlah 10 orang dan 5 orang luka-luka. Satu diantara korban kecelakaan maut adalah anggota TNI AL.

Jenazah prajurit TNI AL Pelda Mar Suparno (51) dan istri, Priyastini (50), korban tewas kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Cibubur telah diserahkan ke pihak keluarga pada Senin, 18 Juli 2022 malam.

Kedua jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan setelah proses identifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) di RS Polri Kramat Jati.

“Malam ini jam 22.30 WIB ini sudah kami serahkan dua jenazah atas nama Suparno 51 tahun dan Priyastini 50 tahun,” kata Kasubdit DVI Polri AKBP Nugroho Lelono kepada wartawan, dikutip dari cnnindonesia.

AKBP Nugroho mengatakan, saat ini masih ada 7 jenazah lagi. Diantaranya, 2 perempuan dan 5 orang pria. Total yang meninggal ada 3 perempuan dan 6 pria.

“Kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan bisa melapor ke RS Polri khususnya ruang instalasi forensik. Ada Pos AM, nanti langsung ke pos AM. Dan kami di dalam masih proses pemeriksaan yang lainnya sambil menunggu data dari keluarga korban,” katanya.

Sebelumnya, RS Polri Kramat Jati menerima sembilan jenazah korban kecelakaan maut tersebut. Dari sembilan jenazah, enam di antaranya laki-laki dan tiga lainnya perempuan.

AKBP Nugroho berharap keluarga korban dapat mendatangi RS Polri. Apabila ada keluarga yang merasa kehilangan keluarganya dapat membawa data seperti kartu keluarga (KK) atau data – data sidik jari di ijazah dan sebagainya.

“Yang 7 (korban meninggal) masih proses. Sebagian ada beberapa (yang lapor), sedang kita cocokkan data-data tersebut. Baru yang cocok 2 yang tadi (teridentifikasi),” katanya.

Secara visual, sambung AKBP Nugroho, masih jelas karena proses pembusukan belum ada lantaran jenazah masih baru.

“Kami harus memastikan jenazah ini sampai kepada keluarganya. Suami istri (yang sudah teridentifikasi dan dibawah). Yang satu TNI aktif, yang satunya PNS AL,” ujarnya.***

Artikel ini telah dibaca 9,500 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Tembok MTSN 19 Roboh Gegara Banjir, 3 Siswa Meninggal Dunia

6 Oktober 2022 - 22:11 WIB

tembok MTSN 19 roboh

Tok! Ini 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Situs Web JW.ORG Bantu Orang Tua Tangani Depresi Anak

6 Oktober 2022 - 16:34 WIB

depresi anak

Army Indonesia Donasi Ratusan Juta untuk Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 12:35 WIB

Info Lengkap Hasil Seleksi Pendamping Desa 2022: Cara Cek dan Besaran Gajinya

6 Oktober 2022 - 12:07 WIB

seleksi Pendamping Desa 2022

Syarat dan Cara Membuat Paspor Terbaru, Masa Berlaku Jadi 10 Tahun

6 Oktober 2022 - 11:16 WIB

Trending di Nasional