Sunday, 16 June 2024
HomeBeritaAyah Elon Musk Diminta Donasi Sperma Hanya untuk Wanita Elit

Ayah Elon Musk Diminta Donasi Sperma Hanya untuk Wanita Elit

Bogordaily.net tak ada hentinya diperbincangkan terkait Twitter. Namun kini tak , sang ayah Errol Musk, juga ramai diperbincangkan lantaran menyampaikan bahwa ia diminta secara khusus untuk mendonasikan spermanya.

Kini, generasi baru tengah dipersiapkan, dan ada hubungannya dengan sang ayah Errol Musk.

Mengutip dari laman berita The Sun, Elon dan Errol sendiri memang dikabarkan tidak akur dan lama tidak berbincang. Meskipun begitu, Errol beberapa kali mengungkapkan pendapatnya mengenai sang anak yang menjadi CEO Tesla ini.

Errol sendiri adalah seorang pria berusia 76 tahun yang memiliki pekerjaan utama sebagai insinyur. Ia menikah dengan ibu Elon, Maya Hadelman yang berprofesi model pada tahun 1970. Melalui pernikahan tersebut lah, lahir sang .

Kini, Errol memberikan pengakuan lainnya, yakni tentang ketertarikan dari sebuah perusahaan asal Kolombia terhadap spermanya. Konon, ada sebuah perusahaan yang memintanya untuk mendonasikan kepada mereka.

Tidak sembarangan, milik Errol ini hanya akan didonasikan kepada para wanita elit dengan status sosial tinggi. Pihak perusahaan pun menjelaskan alasan di balik permintaan yang aneh tersebut kepada Errol.

“Ada sebuah perusahaan (donor ) yang menginginkan saya menodorkan untuk membuahi wanita-wanita kelas atas,” kata Errol Musk seperti dikutip FIN dari The Sun.

“(Kata perusahaan itu) kenapa harus ke Elon Musk jika kita bisa minta langsung dari orang yang membuat Elon?” sambungnya.

Meski sudah punya setidaknya tujuh anak dari tiga wanita yang berbeda, Errol Musk nampaknya belum berniat untuk berhenti meninggalkan jejaknya di muka Bumi ini.

Untuk mendapatkan spermanya, lanjut Errol, perusahaan donor yang namanya tidak disebutkan itu bersedia menawarkan perjalanan kelas satu dan akomodasi bintang lima juga segala tetek bengeknya.

Errol Musk sendiri tidak yakin jika sang putra Elon, akan setuju dengan tawaran ini. Perlu diketahui, hubungan ayah dan anak itu merenggang saat 2017 lalu, Elon mengetahui jika sang ayah menghamili adik tiri Elon bernama Jana Bezuidenhout.

Dari Jana Bezuidenhout yang berstatus anak tiri dan istri itu, Errol Musk mendapatkan dua keturunan, yang nomor kedua lahir pada 2019 lalu. Errol Musk sendiri adalah seorang insinyur kaya raya yang berdomisili di Afrika Selatan.

Belum jelas berapa banyak uang yang ditawarkan perusahaan donor itu padanya, dan keuntungan lain apa yang sudah disiapkan untuk Errol jika bersedia memberikan benihnya.

Tidak jelas juga seberapa banyak keturunan Errol Musk yang nantinya akan hadir ke dunia, jika hal itu kesampaian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here