Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBerkolaborasi dengan Elton John, Britney Spears Siap Comeback

Berkolaborasi dengan Elton John, Britney Spears Siap Comeback

Bogordaily.net siap untuk . Dia berkolaborasi dengan penyanyi nyentrik untuk versi baru dari lagu tahun 1971 “Tiny Dancer”.

Britney disebut diam-diam mengadakan pertemuan rahasia dengan di studio rekamannya yang terletak di Beverly Hills. Di sana keduanya berdiskusi tentang rencana kolaborasi keduanya.

Laporan Page Six, lagu tersebut akan dirilis Agustus mendatang oleh Universal Music dan sedang diproduksi oleh Andrew Watt. merekam lagu tersebut dengan di sebuah studio di Beverly Hills Amerika Serikat.

“Mereka sudah memainkannya untuk orang-orang di label rekaman mereka, dan semua orang takjub. Ini sangat bagus,” kata sumber.

Perwakilan dan belum mengomentari kolaborasi tersebut. Kabar kolaborasinya dengan muncul sebulan setelah dia mengikat janji suci dengan sang kekasih, Sam Asghari.

Mereka mengucap janji sehidup semati pada 9 Juni di kediamannya di Los Angeles. Madonna, Selena Gomez, dan Paris Hilton adalah beberapa seleb yang hadir dalam perayaan intim tersebut.

Britney terakhir merilis album 2016 bertitel Glory. Pelantun “Toxic” baru-baru ini memposting video di Instagram sedang menyanyikan lagu hitsnya “Baby One More Time”.

“Saya sudah lama tidak membagikan suara saya… mungkin terlalu lama, dan inilah saya bermain di rumah saya, dengan versi Baby yang berbeda,” tulis Britney.

Para penggemar pun tak sabar menantikan lagu-lagu baru Britney. Pasalnya, sumber dalam menyebut lagu-lagu baru Britney begitu bagus.

Sementara itu, Britney dipastikan kembali terjun ke industri musik. Ia siap kembali ke atas panggung dan begitu antusias menyambut perilisan album barunya. “Britney secara resmi kembali. Dia kembali bekerja, dan dia sangat bersemangat,” paparnya.

Menurut laporan yang beredar, album comeback itu kemungkinan akan dirilis oleh Universal Music bulan depan. Namun, tak bisa dipastikan tanggal tepatnya perilisan album comeback Britney.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here