Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalCara Menambah Followers TikTok dengan Cepat Gratis

Cara Menambah Followers TikTok dengan Cepat Gratis

Bogordaily.net– merupakan platform yang sedang menjadi favorit banyak kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Sehinggga, banyak konten kreator yang ingin memiliki banyak follower. Tak heran jika banyak orang mencari cara menambah dengan cepat dan gratis.

Selain membuat banyak orang ingin tahu, follower yang banyak juga bisa dijadikan lahan bisnis. Namun untuk memiliki follower yang banyak bukan hal yang mudah.

Namum kamu tak perlu khawatir. Sebab, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi mengenai cara menaikkan follower secara singkat namun tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

Cara menambah follower secara cepat dan gratis

Pada dasarnya banyak sekali cara untuk menaikkan jumlah pengikut di . Namun untuk mendapatkan banyak follower terbilang cukup lama dan juga harus telaten.

Akan tetapi, terdapat beberapa cara untuk mendapatkan jumlah pengikut yang banyak secara cepat, di antaranya:

1. Keunikan konten

Cara menambah TikTok secara organik adalah dengan mengandalkan keunikan konten. Konten adalah suatu hal yang orang cari di TikTok, sehingga membuat konten atau video menarik akan membuat pengunjung betah dan berlama-lama di akun kita.

Jika pengunjung merasa konten kita cukup menarik untuk dilihat setiap hari, maka mereka tidak akan ragu mengikuti akun TikTok kita. Jadi, pastikan Anda selalu memiliki kebaruan ide dan mengikuti apa yang sedang trending di media sosial.

Di samping itu, mengunggah konten unik dan menghibur merupakan cara menambah TikTok gratis. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

2. Kolaborasi

Jika memikirkan cara untuk menaikkan follower secara cepat dan mudah, kolaborasi dengan TikTokers lain menjadi salah satu jawabannya.

Dengan metode ini, kamu akan diuntungkan dengan eksposur yang lebih tinggi dari para pengikut orang yang diajak kolaborasi.

3. Tambahkan Hastag

Saat membuat konten, jangan pernah lupakan hastag dalam caption. Sebab para pengguna TikTok bisa mencari video menggunakan hastag. Terlebih saat kamu mengunggah konten yang sedang tranding.

Kamu juga bisa memasukkan hestek lebih dari satu agar lebih mudah muncul dalam pencarian.

4. Komentar pada Konten FYP

Salah satu cara termudah untuk menaikkan follower adalah dengan mengomentari konten FYP.

Dengan komentar yang menarik, orang-orang akan mengunjungi profil akunmu. Pastikan juga untuk mengunggah video secara berkala.

5. Gunakan Aplikasi Likes &

Untuk menaikkan jumlah para pengikut dengan cara instan, kamu bisa mencoba sebuah aplikasi yang bernama Likes & for TikTok yang dibuat oleh MiTech Ways.

Aplikasi ini mampu menambahkan ribuan pengikut dan menaikkan jumlah like di konten kamu.

Namun yang perlu diingat, penambahan follower dengan aplikasi ini bukanlah pengguna aktif TikTok. Sehingga kemungkinan akun kamu terkena hack atau pissing terbilang cukup tinggi.

6. Gunakan TikTok Blaster

TikTok Blaster merupakan sebuah situs yang memberikan follower dan like secara cepat dan gratis. Kamu bisa mendapatkan ratusan follower setiap harinya.

Itu dia beberapa cara untuk menaikkan follower TikTok secara cepat dan tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun.

Meskipun kamu bisa menggunakan salah satu dari cara di atas, akan lebih baik lagi jika kamu mengkombinasikan dan juga pilih cara teraman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here