Friday, 29 March 2024
HomeNasionalCitayam Fashion Week Resmi Ditutup!

Citayam Fashion Week Resmi Ditutup!

Bogordaily.net – Tersebarnya video Citayam Fashion Week ditutup di sosial media, beberapa netizen ikut mendukung penutupan itu. Dalam video penutupan Citayam Fashion Week terlihat Satpol PP dan polisi yang berjaga di lokasi terutama di zebra cross .

Sejak mulai beberapa saat lalu, peristiwa Citayam Fashion Week masih mengambil perhatian khalayak. Wilayah Jalan Jenderal , , Jakarta Pusat semakin hari semakin ramai dipenuhi beberapa remaja sampai selebritis Tanah Air.

Semenjak ramainya Citayam Fashion Week, banyak warga yang tiba ke lokasi. Ini membuat kepadatan di lokasi makin bertambah bahkan juga sampai memunculkan kemacetan.

Ditambah lagi beberapa orang yang memakai zebra cross sebagai lokasi catwalk membuat netizen dan pengguna jalan setuju akan Citayam Fashion Week ditutup.

Sejumlah model dadakan tetap menggelar acara catwalk. Sejumlah remaja melakukan aksinya di bahu jalan. Kini zebra cross telah berfungsi sebagaimana mestinya.

Menyikapi hal itu, perpindahan lokasi Citayam Fashion Week, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani menyarankan aktivitas mode show hanya di gelar pada akhir minggu saja. Realisasinya juga bukan hanya terkonsentrasi di Wilayah , , Jakarta Pusat.

“Misalnya hari Jumat di SCBD, Sabtu di BKT, lalu di mana lagi di PIK misalnya tapi enggak boleh memaksa hanya boleh memfasilitasi saja,” katanya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga sepakat ada lokasi alternatif selain sebagai tempat beberapa masyarakat beraktivitas di Jakarta. Seperti yang digemari masyarakat yaitu gelaran mode show.

Riza ikut mengingati aktivitas mode show tidak dilaksanakan pada hari kerja atau sekolah.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here