Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalJambret Apes, Langsung Tabrakan Pas Rampas Hp Korban

Jambret Apes, Langsung Tabrakan Pas Rampas Hp Korban

Bogordaily.net apes, langsung tabrakan pas rampas hp korban. Dua orang itu kini dalam kondisi mengenaskan.

Aksi itu bermula saat dua itu merampas Hp seorang korban. Korban kemudian mengejar pelaku menggunakan mobil pikup.

Entah bagaimana mulanya, sepeda motor yang dikendarai dua itu tiba-tiba menambrak truk kontainer.

Akibatnya dua ini tumbang dan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian itu terjadi di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat 1 Juli 2022 malam kemarin.

Dalam mengusut kasus ini, polisi sedang mencari identitas korban penjambretan tersebut untuk digali keterangannya terkait kronologi kejadian.

Dalam kecelakaan itu satu terduga pelaku dilaporkan meninggal dunia, sementara rekannya mengalami kritis hingga harus menjalani perawatan instensif di rumah sakit.

“Kami lagi cari si pemilik mobil pickup (korban penjambretan), ini pengemudinya juga kami lagi cari CCTV terdekat,” kata Kapolsek Penjaringan, Ratna Quratul Aini saat dihubungi wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Ratna membantah kabar yang beredar di media sosial, yang menyebut kedua pelaku ditabrak oleh korban yang mengendarai mobil pick up hingga meninggal dunia.

Dia menjelaskan kedua terduga pelaku menabrak bagian belakang sebuah mobil kontainer.

“Info dari saksi yang ada di TKP ada yang bilang kalau si penjambret ini kan dikejar sama mobil pick up itu, nah begitu dikejar si penjambret ini nabrak kontainer yang berhenti karena lampu merah, gitu makanya lukanya di depan kan dia,” jelas Ratna.

Setelah kejadian kecelakaan tersebut, korban sempat turun mengambil telepon genggamnya yang dicuri kedua terduga pelaku.

“Dia (korban ) berhenti turun ngambil handphone-nya, kebetulan ada. Langsung diambil dan si mobil pick up-nya ini langsung pergi. Dan kami belum dapat informasi identitas (pengendara) pick up-nya ini,” tutur Ratna.

Dua Pelaku Sempat Dikabarkan Tewas

Seperti pemberitaan sebelumnya, berdasarkan unggahan akun Instagram @lensa_berita_jakarta, disebutkan dua orang pelaku tewas ditabrak oleh korbannya.

Dituliskan peristiwa terjadi di Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara pada Jumat (1/7/2022) malam kemarin.

“Penjambretan di Penjaringan meninggal setelah ditabrak oleh korban penjambretan, korban yang di merupakan pengemudi mobil losbak yang kemudian mengejar dan menabrak pelaku ,” tulis @lensa_berita_jakarta seperti dikutip Suara.com, Sabtu 2 Juli 2022.

Dalam video terlihat dua orang pria tergeletak, satu terkapar di jalan, dan satu pria lainnya dalam kondisi tak berdaya di atas sepeda motor yang mereka kendarai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here