Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorKecelakaan Maut di Narogong Tewaskan Pengendara Motor

Kecelakaan Maut di Narogong Tewaskan Pengendara Motor

Bogordaily.net terjadi di jalan raya Narogong Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 14 Juli 2022. Tepat nya di tanjakan Holcim.

Gara-gara jalan berlubang, seorang suami terpaksa kehilangan istrinya karena jatuh dari sepeda lalu terlindas tronton. Korban meninggal dunia atas nama RK.

Heri suami korban yang selamat dari di Narogong ini mengatakan, saat sedang menyalip mobil tronton tiba tiba ada jalan yang berlubang.

“Saya pergi dari rumah Cakung sekitar jam delapan mau menuju Sukabumi, melintasi jalan raya Narogong, saat saya menyalip mobil tronton ada jalan berlubang, ban selip dan terjatuh ke kiri, istri saya yang dibonceng dibelakang terlindas di bagian paha dan tidak sadarkan diri, meninggal ditempat,” Ucap Heri kepada awak media

Selanjutnya Heri menjelaskan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Cileungsi oleh Ambulance Laka Lantas Polres Bogor.

“Setelah dirapihkan dikamar jenazah Rumah Sakit Thamrin, rencananya istri saya akan dibawa ke Cianjur, dan dikebumikan disana,” jelasnya

Sementara Triana yang ada dilokasi kejadian mengatakan, mendengar ada warga yang teriak teriak ada ke langsung mendatangi tempat kejadian tersebut.

“Selagi ada di Pos penjagaan saya kaget mendengar teriakan warga, saya penasaran dan menanyakan ada apa, ternyata ada sepeda yang terjatuh dan seorang perempuan tergelatak sudah tidak bernyawa ada dipinggir jalan, dan tidak lama dibawa oleh ambulance laka lantas Polres Bogor Kerumah sakit. Pungkasnya.

(Haerudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here