Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalKeluarkan Fitur Baru, Instagram Lakukan Uji Coba Creator Marketplace

Keluarkan Fitur Baru, Instagram Lakukan Uji Coba Creator Marketplace

Bogordaily.net telah resmi melakukan uji coba creator marketplace barunya berdasarkan undangan khusus untuk merk-merk produk yang ada di Amerika Serikat.

Sebagai seorang kreator atau influencer tentunya akan lebih nyaman dalam mengelola akun dan konten dengan ukuran layar yang lebih besar serta yang lebih lengkap.

Dengan memasuki aplikasi creator studio maka anda akan lebih mudah dalam mengontrol akun menggunakan - yang familiar di dalam dekstop anda.

Manfaat lainnya adalah kemampuan dalam menjadwalkan posting konten serta memahami analisa konten instagram serta hasil monetisasi konten instagram.

Dalam blognya, creator marketplace Instagram yang ini akan memungkinkan merk atau pebisnis menemukan konten kreator yang mungkin ingin akan mereka hubungi.

Untuk memfilter berdasarkan jenis kelamin, usia, jumlah pengikut, dan minat untuk menjangkau konten kreator untuk produk Anda. Untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan pengalaman desktop dalam Meta Business Suite.

Terlebih lagi, Anda dapat memfilter konten kreator berdasarkan demografis pemirsa yang terlibat, serta menggunakan filter termasuk jenis kelamin, usia, minat, negara, dan kota asal konten kreator yang Anda butuhkan.

Setelah menemukan konten kreator yang cocok, Anda bisa mulai mengampanyekan produk Anda dengan menguraikan ikhtisar kampanye, hasil yang diinginkan, kompensasi, serta informasi tambahan lainnya yang terkait dengan proyek konten kreator.

Setiap pesan yang dikirimkan merk dagang Anda kepada konten kreator, maka akan masuk ke kotak masuk Pesan Kemitraan yang dibuat oleh Instagram.

Dengan begitu, kreator dapat menanggapi merek dan berkoordinasi dengan mereka secara langsung di dalam aplikasi Instagram.

“Ini semua adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadikan Instagram tempat terbaik bagi pembuat konten untuk mencari nafkah dengan melakukan apa yang mereka sukai sambil membantu merek menemukan pembuat konten untuk bermitra,” jelas perusahaan dalam blognya.

Pengumuman ini datang beberapa minggu setelah bos besar Meta, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa dia sedang menguji alat di Instagram di mana konten kreator bisa dibayar untuk kontennya.

Melansir TechCrunch, pandangan Meta terhadap alat barunya ini mirip dengan TikTok Creator Marketplace, yang memungkinkan merk untuk menemukan kampanye mereka di dalam aplikasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here