Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPetaka Injury Time, Persib vs Bhayangkara Berakhir Imbang 2-2

Petaka Injury Time, Persib vs Bhayangkara Berakhir Imbang 2-2

Bogordaily.net – Petaka injury time mengagalkan ambisinya merebut poin penuh. Hasil Pertandingan versus pada pekan pertama Liga 1 2022-2023 itu pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Laga vs Persib Bandung pada matchday pertama Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu 24 Juli 2022.

mencetak gol pembuka terlebih dahulu pada menit ke-37 melalui aksi Youssef Ezzejjari.

Kemudian dilanjutkan Persib bangkit dan mencetak dua gol beruntun lewat sundulan Rachmat Irianto menit 42 dan tendangan dari luar kotak penalti Frets Butuan menit 47.

Sementara, Keunggulan 2-1 Persib atas sempat bertahan hinga menjelang akhir pertandingan.

Persib sebenarnya bermain sangat baik, agresif dan terus mengatur permainan. Sempat tertinggal 1-0 diawal babak tidak mengendurkan semangat.

Persib justru mampu menyamakan kedudukannya sebelum turun minum. Memasuki babak kedua, Persib justru melakukan epik comeback hingga skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib.

Gol kedua Persib bahkan disebut sebagai gol terbaik di pekan pertama BRI Liga 1.

Tendangan keras dari luar kotak penalti Frets Butuan menit 47 membuat seantero stadion bergemuruh.

Petaka injury time itu datang di menit ke-88. Kemenangan Persib yang sudah di depan mata kandas setelah Sani Rizki Fauzi membobol gawang Persib pada menit ke-86.

Gol terakhir tercipta lewat sundulan Sani Riski Fauzi yang membuat bergetar jala gawang Persib.

Diawali tendangan bebas luar kotak pinalti kemudian mengarah ke depan gawang kemudian muncul Sani Rizki Fauzi tanpa kawalan Pemain bertahan dengan sangat baik menyudul bola tersebut ke arah gawang yang kemuadian dalat memperdaya kiper .

Alhasil pertandingan antara Bhayangkara vs Persib Bandung berakhir imbang dengan skor 2-2 yang membuat kedua tim berbagi angka.

(Albin/Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here