Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Sumbang Hewan Kurban ke Yonif 315 Garuda dan Brimob...

Polresta Bogor Kota Sumbang Hewan Kurban ke Yonif 315 Garuda dan Brimob Kedung Halang

Bogordaily.net secara simbolis menyerahkan satu ekor jenis sapi ke Yonif 315 Garuda, Jumat 8 Juli 2022.

Penyerahan dilakukan langsung Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan diterima oleh Dan Yonif 315 Letkol Inf Suyatno Suyeng di markas Komando Bataliyon 315 Garuda, Jalan Raya Mayjen Ishak Juarsa, Gunung Batu, Kota Bogor pada Jumat, 8 Juli 2022.

“Ya tentunya dalam rangka menyambut perayaan Idul Adha, jadi kami ingin menjalin silaturahmi yang hangat dengan Batalyon 315 Garuda,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Hewan Kurban Yonif 315

Selain menyerahkan di Yonif 315 Garuda, rombongan juga menyerahkan satu ekor sapi di Mako Sat II Pelopor Brimob Kedung Halang, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, yang diterima oleh AKBP Wahyu.

“Hal ini dimaksudkan untuk menambah erat kebersamaan sinergitas dan dengan cara berbagi. Semoga kurban ini bermanfaat bagi para prajurit dan bisa menambah keakraban dari dengan Yonif 315 Garuda,” ujarnya.

Sementara itu, Dan Yonif 315 Letkol Inf Suyatno Suyeng mengucapkan terimakasih kepada .

“Kami mengucapkan terimakasih atas nama Yonif 315 garuda kepada Kapolresta Bogor Kota atas dukungannya selama ini dan dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha juga memberikan satu ekor sapi, kami sangat mengucapkan terimakasih banyak,” katanya*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here