Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorRaffi Ahmad Lakukan Audiensi Dengan Plt Bupati Bogor, Bahas Kerjasama Berbagai Bidang

Raffi Ahmad Lakukan Audiensi Dengan Plt Bupati Bogor, Bahas Kerjasama Berbagai Bidang

Bogordaily.net – Artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad lakukan dengan , guna tindak lanjuti kerjasama dalam berbagai bidang, demi kemajuan Kabupaten Bogor.

Bidang-bidang yang akan dikolaborasikan antara Raffi Ahmad saat bersama meliputi, dari sepakbola, sport, life style, entertainment, usaha kuliner, UMKM dan lainnya.

Kolaborasi itu juga membahas terkait klub milik Raffi Ahmad yaitu Rans Nusantara yang akan bermarkas di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Kabupaten Bogor tak hanya memiliki Stadion Pakansari, tetapi juga punya potensi lainnya. Akses jalan menuju Stadion Pakansari sangat mudah dan bagus, juga bisa dikunjungi oleh masyarakat dari daerah sekitar,” kata Raffi Ahmad, Rabu 20 Juli 2022.

Dengan kesepakatan itu, Raffi juga mengaku telah membahas soal rencana pihaknya untuk mengembangkan usaha lain di Kabupaten Bogor. Salah satunya kuliner. Menurutnya, peluang pengembangan bisnis tersebut sangat besar.

Sementara itu, menegaskan siap untuk berkolaborasi dengan maupun Rans Entertainment, guna memajukan potensi yang ada di Kabupaten Bogor.

Stadion Pakansari yang bertaraf internasional, kata Iwan, akan mempertandingkan dua klub Liga 1 Indonesia yaitu Persikabo 1973 dan , dimana keduanya akan bergiliran menjadi tuan rumah.

sangat terbuka menampung atau mengontrak pemain sepakbola asal Bogor. Hingga bisa memajukan dunia sepakbola di Bumi Tegar Beriman,” tutup Iwan*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here