Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanSapa Fans, Westlife Akan Konser The Wild Dreams Tour 2022 di Sentul

Sapa Fans, Westlife Akan Konser The Wild Dreams Tour 2022 di Sentul

Bogordaily.net – Tingginya permintaan penggemar untuk membeli tiket konser “” di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, grup boyband terlaris Inggris abad ke-21, Westlife, secara resmi akan menambah tiga show di Indonesia sebelum penampilan mereka di ajang Formula One (F1) di Singapura, yang salah satunya akan dipromotori oleh , pada Sabtu, 24 September 2022, bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor.

Tiket Westlife Tour 2022 akan mulai dijual pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 11:59 WIB secara eksklusif di Tiket.com dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman www.westlifeindonesia2022.com.

Good news, !! Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian, ternyata mengetahui masih banyaknya penggemar mereka di Indonesia yang tidak mendapatkan tiket konser mereka di Jakarta mendatang dan memutuskan menambah tiga show di Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemar mereka di Indonesia pada tahun 2022 ini.

“Karena tingginya permintaan tiket konser “” di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, kami mendengar keinginan para penggemar dan menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan kami di F1 Singapura. Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah dan tampil untuk para penggemar kami yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang,” ucap Westlife.

Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang akan dijual untuk konser yang akan mengusung tema intimate ini, Color Asia Live menyarankan para ‘' untuk segera memesan tiket konser ini agar tidak kehabisan lagi dan dapat menyaksikan penampilan Westlife lebih awal di tahun 2022 ini di SICC, Sentul City, Bogor, pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang.

“Jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas, karena konsep konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia. Untuk itu, kami mengajak seluruh ‘' untuk segera memesan tiket show ini, agar tidak kehabisan lagi, mulai Minggu, 3 Juli 2022, pukul 11:59 WIB melalui aplikasi Tiket.com,” papar David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

David Ananda menambahkan, “Sesuai dengan keinginan Westlife, selain bersifat intimate, show ini nantinya akan dikemas secara spektakuler, sehingga para dapat dengan nyaman menyaksikan Westlife tampil menyanyikan lagu-lagu hits Westlife seperti ‘Swear It Again', ‘Flying Without Wings' dan ‘World of our Own', serta juga lagu terbaru mereka dari album ‘Wild Dreams' di dalam indoor venue yang eksklusif.”

“Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia. Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi. Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagu-lagu hits kami dan sejumlah kejutan,” tambah Westlife.

Pada kesempatan yang sama, Director of Operations Color Asia Live, David Yausep, mengungkapkan, “Untuk konser Westlife kali ini, kami sudah mengemas pertunjukan yang sangat ekslusif, elegan dan intimate. Sehingga nantinya konser itu akan menjadi konser yang spesial bagi semua yang datang. Terutama bagi para penggemar Westlife di Tanah Air.”

Harga Tiket Konser Westlife ‘ TOUR 2022':

Color Asia Live telah menyiapkan harga tiket untuk konser Westlife ‘ Tour 2022' ini. Berikut adalah seat layout dan harga tiket yang telah disiapkan dalam beberapa kategori kelas, yaitu:

1. FESTIVAL (STANDING) IDR 1.650.000
2. GREEN (RV) : IDR 800.000
3. BRONZE : IDR 1.250.000
4. SILVER : IDR 1.500.000
5. GOLD VIP: IDR 2.050.000
6. DIAMOND VVIP: IDR 2.900.000
*Ticket price excludes government tax and admin fee 20%.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here