Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Serda Hendra Monitoring Kegiatan Santunan Anak Yatim di Cimahpar

Babinsa Serda Hendra Monitoring Kegiatan Santunan Anak Yatim di Cimahpar

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, , Serda Hendra, lakukan monitoring kegiatan santunan anak yatim.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 60 orang anak yatim dan berlangsung di wilayah RT 01 RW 05, Kelurahan , pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB.

Serda Hendra menjelaskan bahwa, kegiatan monitoring ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan santunan khususnya kepada para anak yatim.

Kelurahan Serda Hendra monitoring kegiatan santunan anak yatim.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Saya hadir disini juga tentunya mendukung kegiatan ini ya, intinya kegiatan mulia santunan ini harus kita dukung terus dan apresiasi,” kata Serda Hendra, Minggu 7 Agustus 2022.

Ia menambahkan, para anak yatim yang mendapat santunan sangat berbahagia, kebanyakan dari mereka masi berusia anak-anak hingga remaja.

Kegiatan santunan anak yatim di , Kecamatan Bogor Utara, .(Istimewa/Bogordaily.net)

“Alhamdullilah mereka bahagia menerima santuan yang diadakan setiap tahunnya ini, semoga berkah untuk semuanya ya,” tambahnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua LPM, Ketua RW, , Tokoh Agama, para warga RW 05, dan anak-anak yatim. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here