Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalBikin Salfok, Ini Sosok Pemeran Brigadir J saat Reka Adegan Berlangsung

Bikin Salfok, Ini Sosok Pemeran Brigadir J saat Reka Adegan Berlangsung

Bogordaily.net – Proses rekonstruksi kasus pembunuhan pada Selasa, 30 Agustus 2022 kemarin, sontak mencuri perhatian publik. Netizen membanjiri Instagram sosok saat , lantaran dinilai mirip dengan .

Rekonstruksi kasus pembunuhan telah digelar pada Selasa, 30 Agustus 2022. Rekonstruksi tersebut berlangsung selama 7,5 jam. Rekonstruksi ini menampilkan di tiga lokasi sekaligus yakni Magelang, rumah pribadi Sambo yang beralamat di Jalan Saguling dan rumah dinasnya di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Rekonstruksi ini melibatkan Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer, Brigadir Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf. Keempat orang tersebut mengenakan baju tahanan.

Namun publik dibuat salfok dan terpana dengan sosok pengganti almarhum pada saat rekonstruksi.

Dianggap sangat mirip, pemeran pengganti yang terlihat memakai kaos serba putih, tiba-tiba saja membuat netizen penasaran dengan sosoknya. Ternyata sosok tersebut adalah Tommy.

Anggota kepolisian yang kini bertugas di Mandalawangi Serang Banten. Pengamatan itu bermula saat beredar dan bocor sosok Tommy di fyp TikTok karena menjadi aktor sebagai pemeran pengganti Brigadir Yosua di rekonstruksi pembunuhan .

Lewat akun Instagram pribadinya @haetomy, sosoknya yang tampan dan berhasil memikat banyak penonton pada saat kejadian rekonstruksi.

Sosok Briptu Achmad Haetomy kini bertugas dan menetap di Banten. Tak lain Achmad Haetomy ini ternyata Bintara tingkat dua di kepolisian alias Brigadir tingkat satu (Briptu).

Briptu Achmad Haetomy ternyata belum lama ini baru saja menikah. Potret Briptu Tommy bersama sang istri tampak dipamerkan dalam postingan Instagram dan banjir komentar.

Menikahi bidan cantik bernama Ayu Kusdari, Briptu Tommy berhasil bikin netizen patah hati. Diketahui dari akun Instagram @haetomy, Briptu Tommy dan bidan Ayu baru saja melangsungkan pernikahan pada Maret 2021 tahun lalu.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here