HUT RI, Ini Harapan Iwan Setiawan Memajukan Kabupaten Bogor

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor ยท 17 Agu 2022 13:17 WIB

HUT RI, Ini Harapan Iwan Setiawan Memajukan Kabupaten Bogor


 Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan Saat memberikan amanat dalam upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 17 Agustus 2022. (Albin/Bogordaily.net) Perbesar

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan Saat memberikan amanat dalam upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 17 Agustus 2022. (Albin/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-77 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 17 Agustus 2022.

Dalam hal ini Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan selaku inspektur upacara mengungkapkan bahwa, di Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, perjuangan harus terus ditegakan demi menggapai kemerdekaan dan kita selaku bangsa tidak boleh bergerak dalam melangkah, demi memajukan negara republik Indonesia.

“Perjuangan menggapai kemerdekaan telah tercatat dalam sejarah, kita tidak boleh berhenti bergerak dan melangkah, khususnya pada tahun ini, kita memperingati hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan republik indonesia tahun 2022, dengan semangat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ucapnya, saat memberikan amanat dalam upacara peringatan hari kemerdekaan RI di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 17 Agustus 2022.

Lanjutnya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat yang telah berkontribusi mewujudkan program pancakarsa.

“Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada semua instansi terkait, serta elemen masyarakat untuk mewujudkan program pemerintah daerah kabupaten bogor (pancakarsa) demi terciptanya bogor yang tentram,” jelasnya.

Sementara, harapanya di momen kemerdekaan ini Pemkab Bogor berupaya untuk mengatasi zero stunting di tahun 2023 dan juga meningkatkan pembangunan dalam bidang pendidikan di Kabupaten Bogor.

“Pemerintah Kabupaten Bogor akan berupaya mengatasi zero stunting di tahun 2023, dan pembangunan pendidikan kedepan bukan hanya mengangkat guru honorer menjadi PNS tetapi juga meningkatkan pola pembelajaran menjadi lebih efektif melalui penerapan kurikulum merdeka,” pungkasnya*

(Albin)

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ada Dugaan ‘Sunat’ Dana Bansos di Kecamatan Megamendung, Ini Tanggapan Camat

1 Desember 2022 - 17:01 WIB

Hendak Ambil Bansos, Warga Cigudeg Meninggal Dunia

1 Desember 2022 - 16:50 WIB

bansos meninggal Dunia

Peduli Kebersihan, Pemkab Bogor Berikan Penghargaan Kampung Ramah Lingkungan 2022

1 Desember 2022 - 16:34 WIB

ramah lingkungan

DPRD Kabupaten Bogor Ingatkan Pemkab Segera Persiapkan SDM untuk Isi Jabatan Strategis

1 Desember 2022 - 14:40 WIB

Gengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli

1 Desember 2022 - 12:47 WIB

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis, 1 Desember 2022

1 Desember 2022 - 06:51 WIB

Trending di Kabupaten Bogor