Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorHUT RI, Ini Harapan Iwan Setiawan Memajukan Kabupaten Bogor

HUT RI, Ini Harapan Iwan Setiawan Memajukan Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-77 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 17 Agustus 2022.

Dalam hal ini Plt Bupati Bogor, selaku inspektur upacara mengungkapkan bahwa, di Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, perjuangan harus terus ditegakan demi menggapai kemerdekaan dan kita selaku bangsa tidak boleh bergerak dalam melangkah, demi memajukan negara republik Indonesia.

“Perjuangan menggapai kemerdekaan telah tercatat dalam sejarah, kita tidak boleh berhenti bergerak dan melangkah, khususnya pada tahun ini, kita memperingati hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan republik indonesia tahun 2022, dengan semangat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ucapnya, saat memberikan amanat dalam upacara peringatan hari kemerdekaan RI di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 17 Agustus 2022.

Lanjutnya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat yang telah berkontribusi mewujudkan program pancakarsa.

“Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada semua instansi terkait, serta elemen masyarakat untuk mewujudkan program pemerintah daerah kabupaten bogor (pancakarsa) demi terciptanya bogor yang tentram,” jelasnya.

Sementara, harapanya di momen kemerdekaan ini Pemkab Bogor berupaya untuk mengatasi zero stunting di tahun 2023 dan juga meningkatkan pembangunan dalam bidang pendidikan di Kabupaten Bogor.

“Pemerintah Kabupaten Bogor akan berupaya mengatasi zero stunting di tahun 2023, dan pembangunan pendidikan kedepan bukan hanya mengangkat guru honorer menjadi PNS tetapi juga meningkatkan pola pembelajaran menjadi lebih efektif melalui penerapan kurikulum merdeka,” pungkasnya*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here