Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorJelang HUT RI, Serma Ahmad Nuh Rowi Pasang Bendera dan Umbul-umbul Bersama...

Jelang HUT RI, Serma Ahmad Nuh Rowi Pasang Bendera dan Umbul-umbul Bersama Warga

Bogordaily.net–  Dalam memperingati , Kelurahan Curug Mekar Serma Ahmad Nuh Rowi melakukan kegiatan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di Kampung Cijahe, RT 04/RW 01, Kecamatan Bogor Barat, .

Serma Ahmad Nuh Rowi mengatakan, dirinya melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah binaannya untuk memasang bendera di rumah masing-masing dan umbul-umbul. Pemasangan bendera dan umbul-umbul bertujuan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Kegiatan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul bersama warga di Kampung Cijahe, Kecamatan Bogor Barat, .(Istimewa/Bogordaily.net)

“Pemasangan bendera dan umbul-umbul merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajahan,” kata Serma Ahmad Nuh Rowi, Kamis 4 Agustus 2022.

Pemasangan umbul-umbul ini juga merupakan wujud kecintaan kepada NKRI dan untuk memeriahkan serta menyemarakkan HUT RI.

Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul bersama warga di Kampung Cijahe, Kecamatan Bogor Barat, .(Istimewa/Bogordaily.net)

“Oleh karena itu, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat kita untuk memeriahkan melalui pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul,” ungkapnya.

Dalam kegiatan pemasaran bendera dan umbul-umbul di hadiri oleh , Ketua RT/RW dan warga.***

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here