Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanLucinta Luna Sebut Wajah dan Suaranya Akan Sempurna 72 Hari Lagi, Seperti...

Lucinta Luna Sebut Wajah dan Suaranya Akan Sempurna 72 Hari Lagi, Seperti Apa?

Bogordaily.net–  Setelah menjalani , masih dalam tahap pemulihan. Wajah pun belum memperlihatkan hasil sempurna. Ia masih butuh waktu 72 hari agar wajah dan suaranya terbentuk sempurna.

“Ini masih 80 persen, masih bengkak, masih ada 72 hari lagi (untuk pulih),” ujar , melansir Suara.com dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 16 Agustus 2022.

selama satu bulan menjalani delapan operasi sekaligus. Rinciannya dengan tiga kali operasi setiap minggunya. Di antaranya adalah operasi pemotongan rahang, hidung, dahi, bibir, telinga, leher, pita suara, hingga perut.

. (Instagram/@lucintaluna_manjalita/Bogordaily.net)

“Gue kan paketan semua (operasi) seluruh muka, dalam sebulan di Korea satu kali tindakan tiga kali operasi. Jadi minggu depannya lagi operasi, terus operasi lagi, jadi delapan kali operasi, jidat, hidung bibir, perut, leher, kuping, terus transfer fat (lemak),” imbuhnya.

Ia juga menyebut, di antara semua operasi itu, yang paling sakit adalah operasi pemotongan rahang. Rasa sakitnya diakui Lucinta tak bisa reda meski telah diberi obat oleh dokter.

“Itu gue sampai ngamuk-ngamuk sama dokter, please please give me more medicine, sakit banget, akhirnya ditidurin (dibuat tidur),” kata .

. (Instagram/@lucintaluna_manjalita/Bogordaily.net)

juga mengakui bahwa yang selama ini dilakukannya adalah suatu pengorbanan termasuk wajah yang kini ia miliki. Apalagi, ia sadar foto masa lalunya sudah beredar luas di dunia digital. Oleh karena itu, bintang film BrideZilla ini ingin mempermak habis wajahnya yang dulu dianggap jelek.

“Om enggak tahu? Zaman dulu jejak digital gue kan sudah kesebar, dulu muka gue jelek banget gue menyadari itu semua, wajar dong dari kepompong jadi kupu-kupu butuh sakit-sakit dulu,” imbuhnya.

“Pengorbanan ini om, gue kayak gini tuh karena punya tujuan hidup,” ucap .

“Apa tujuan hidup lo?” tanya Deddy Corbuzier.

“Tujuan hidup gue pengin nikah dengan laki-laki yang ku cintai, terus punya anak dari rahim gue,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here