Saturday, 18 May 2024
HomeNasionalMenangis di Mako Brimob, Putri Candrawathi: Saya Tulus Mencintai Suami Saya

Menangis di Mako Brimob, Putri Candrawathi: Saya Tulus Mencintai Suami Saya

Bogordaily.net, istri muncul ke publik. Dia datang ke Mako Brimob untuk menjenguk suaminya.

Sambil menangis, Putri meminta doa .

“Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini,” kata PutriPutri Candrawathi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu 7 Agustus 2022.

“Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” ujar dia.

Sebelumnya, Inspektorat Khusus (Itsus) Polri menempatkan di Mako Brimob selama 30 hari. Hal itu terkait pemeriksaan dugaan pelanggaran etik yang diduga dilakukan Ferdy Sambo.

“Tiga puluh hari ke depan info dari itsus,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Ferdy Sambo diduga melakukan pelanggaran prosedur dalam penanganan kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau . Dia disebut tidak profesional dalam hal pengambilan CCTV.

Hal itu disampaikan Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers Sabtu 6 Agustus 2022. Dia menjelaskan hasil pemeriksaan oleh Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus (Wasriksus) atau Inspektorat Khusus (Irsus).

“Dari hasil kegiatan pemeriksaan tim gabungan, Wasriksus, terhadap perbuatan Irjen FS yang diduga melakukan pelanggaran prosedur dalam penanganan tindak pidana meninggalnya di rumah dinas Kadiv Propam Polri,” ujar Dedi.

Dari hasil pemeriksaan Irsus terhadap sekitar 10 saksi dan beberapa bukti, Irjen Ferdy diduga melakukan pelanggaran terkait menyangkut masalah ketidakprofesionalan di dalam olah TKP.

“Oleh karenanya, pada malam hari ini yang bersangkutan langsung ditempatkan di tempat khusus, yaitu di Kor Brimob Polri. Ini masih berproses,” lanjutnya.

Sumber: detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here