Thursday, 16 May 2024
HomePolitikOgah Muluk-muluk, Ini Target Partai Gelora di Pemilu 2024

Ogah Muluk-muluk, Ini Target Partai Gelora di Pemilu 2024

Bogordaily.net–  Indonesia baru saja mendaftar sebagai calon peserta pemilu ke , hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022. yang dipimpin Anis Matta itu pun tak mau muluk-muluk pasang target perolehan suara di Pemilu 2024 mendatang.

disebut Anis Matta memasang target setidaknya lolos ambang batas parlemen atau parliamentary threshold sebesar empat persen.

Ketua Umum Indonesia, Anis Matta mengatakan, meski partainya memiliki cita-cita besar dengan membara ide dan peta jalan baru bagi Indonesia, tetapi pihaknya juga harus realistis.

“Dengan semua idealisme kami, saya sadar betul bahwa kita harus bekerja secara realistis,” kata Anis di kantor RI, dilansir Suara.com.

Kerja-kerja realistis itu pula yang juga membuat Gelora harus memasang target secara realistis pada Pemilu pertama yang akan mereka ikuti nantinya di 2024.

“Karena itu target kami pada Pemilu 2024 yang akan datang adalah lolos threshold empat persen insyaallah. Kami yakin bahwa insyaallah angka itu bisa kita lewati pada Pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Sebelumnya, Indonesia tiba di KPU untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024. Ketua Umum Anis Matta memimpin langsung proses pendaftaran tersebut.

Meski yang masuk ke dalam kantor KPU hanya beberapa orang yang merupakan pengurus , tetapi di luar kantor KPU, di Jalan Imam Bonjol terdapat ratusan simpatisan yang turut meramaikan proses pendaftaran.

Sebelum masuk ke dalam lobby kantor KPU untuk mendaftar, Anis Matta memandu para pengurus lainnya menyerukan salam Gelora.

“Salam Gelora, Salam Gelora, Salam Gelora,” kata Anis.

Wakil Ketua Umum , Fahri Hamzah menyampaikan adanya harapan akan kemenangan untuk pada Pemilu pertama yang akan mereka hadapi di 2024.

“Gelorakan Indonesia. Baru daftar saja orang sudah bilang menang,” ujar Fahri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here