Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalRekaman CCTV Detik-Detik Sebelum Brigadir J Bersimbah Darah

Rekaman CCTV Detik-Detik Sebelum Brigadir J Bersimbah Darah

Bogordaily.net – Beredar video rekaman di sosial media (sosmed), yang merekam detik-detik terakhir atau Nofriansyah Yosua Hutabarat sebelum ditemukan tewas bersimbah darah di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo.

Rekaman tersebut diambil rumah atau kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo, tersangka kasus kematian di Jalan Saguling III, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dari rekaman terlihat Brigadir keluar dari rumah tersebut sekitar pukul 17.00 WIB pada Jumat 8 Juli 2022 setelah selesai mengawal istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi, dalam perjalanan dari Magelang, Jawa Tengah.

Dari rekaman di rumah pribadi Ferdi Sambo Jalan Saguling III, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada pukul 15.29 tampak Ferdy Sambo memasuki rumah dengan menggunakan pakaian seragam dinasnya.

Dari di lokasi yang sama pada pukul 15.37 tampak anggota nakes (tenaga kesehatan) yang akan melakukan tes PCR masuk ke dalam rumah Ferdy Sambo.

Lalu Pukul 15.41.29 WIB, Putri masuk ke dalam rumah memakai celana legging hitam dipadukan dengan sweater hijau. Dia kemudian melakukan tes PCR di teras rumah. Di belakangnya, terlihat beberapa ajudan yang membantu memasukkan barang-barang ke dalam rumah.

Terlihat juga dalam rekaman itu, sampai pukul 15.49.05 WIB sosok yang masih sehat mengenakan kaus putih dan celana jins biru.

terlihat membantu memasukkan beberapa barang sebelum ikut tes PCR bersama dengan Bharada E. Setelah itu, keduanya keluar dari rumah Ferdy Sambo.

Pada pukul 17.05.32 WIB, Putri yang masih mengenakan pakaian yang sama saat kali pertama tiba dari Magelang, pergi keluar rumah menuju mobil MPV hitam. Selanjutnya pukul 17.10.03 WIB, Ferdy Sambo juga keluar rumah menuju ke SUV hitam.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here