Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorSambut Hut RI, Sertu Syahrir Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga Binaan

Sambut Hut RI, Sertu Syahrir Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga Binaan

Bogordaily.net Kodim 0606 Kota Bogor, Sertu Syahrir melaksanakan kegiatan dan bagikan secara simbolis bendera merah putih kepada warga RT 02/RW 07 dan RT 03/RW08, Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Sertu Syahrir bagikan Bendera Merah Putih kepada warga ini dilakukan dalam menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022.

Kelurahan Sertu Syahir menyampaikan, bahwa dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke – 77 tahun pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang ini, Pemerintah telah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih di rumahnya masing-masing.

“Masih ada beberapa warga yang belum memasang bendera merah putih di depan rumah mereka. Oleh karena itu saya dan aparatur Kelurahan membagikan bendera merah putih untuk dipasang depan rumah masyarakat,” kata Sertu Syahir, 10 Agustus 2022.

Selain itu, menurut Sertu Syahir, pembagian dan pemasangan bendera merah putih kepada kepada warga di wilayah binaan ini untuk memotivasi dan mengajak masyarakat maupun juga untuk menumbuhkan semangat kebangsaan, rasa patriotisme dan nasionalisme kepada masyarakat.

“Dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kita semua berharap masyarakat yang belum memasang bendera merah putih supaya mengibarkan bendera di depan rumah masing-masing apalagi wilayah kita sebagai beranda depan NKRI,” ungkapnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini Lurah Yanti, /Bhabinkamtibmas Kelurahan , Kasi Kemas Tina, Ekbang Nelis dan warga RT 02/RW 07 serta RT 03/RW 08*

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here