Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSusan Sameh Tak Tahu Mau Dinikahi Pebulu Tangkis Fajar Alfian

Susan Sameh Tak Tahu Mau Dinikahi Pebulu Tangkis Fajar Alfian

Bogordaily.net–  kabarnya sedang dekat dengan pebulu tangkis . Sang atlet bahkan mengaku sudah berpacaran dengan perempuan 25 tahun. Namun tampak masih malu-malu membahas hubungan mereka.

“Pasangan yang gimana nih? Pasangannya yang mana?” kata Susan Sameh sambil tertawa di kawasan Radio Dalam, Jakarta, sebagaimana dilansir Suara.com.

Ia juga belum memiliki hubungan spesial dengan dan mengaku masih berteman biasa dengan juara Indonesia Masters 2022.

“Itu teman baik, serius,” akunya.

Tak hanya itu, ia juga bahkan mengaku tak tahu soal rencana sang atlet meminangnya setelah Asian Games 2022.

“Yah aku nggak tahu, jujur aku nggak tahu,” kata Susan Sameh lagi.

Susan Sameh. (Isntagram/@susansameeh/Bogordaily.net)

Meski demikian, Susan Sameh bersyukur lantaran masih ada lelaki yang bersedia memperistrinya. Sebab sang aktris juga sudah siap memulai kehidupan rumah tangga.

“Ya kalau memang ada jodohnya, mau sekarang kek, nanti kek, kalau ada jodohnya, cocok, mau deh,” kata Susan Sameh.

Sementara itu sebelumnya, sempat mengutarakan rencana pernikahan dengan Susan Sameh saat hadir di kanal YouTube Hendra Setiawan. menyebut ingin meminang Susan Sameh setelah gelaran Asian Games 2022 di China selesai.

saat mendapat kejutan dari Susan Sameh usai menang di Indonesia masters 2022. (TikTok/susansameeeh/Suara.com/Bogordaily.net)

Beberapa waktu lalu ganda putra Indonesia, /Muhammad Rian Ardianto berhasil juara Indonesia Masters 2022, Minggu, 12 Juni 2022 lalu. Usai berhasil menyabet juara mendapatkan kejutan dari Susan Sameh di luar lapangan.

Hal itu diketahui dari postingan di akun TikTok miliknya. Dalam video yang diunggahnya, ia bersembunyi di balik tembok tempat sang atlet dan partnernya Muhammad Rian Ardianto berjalan ke arahnya. Lantas ketika Susan Sameh melihat , ia langsung memberikan bouqet bunga dan kalung bunga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here