Tayang Sepekan, Sayap-Sayap Patah Dapat Rating Jeblok di IMDb

Menu

Mode Gelap
Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Rabu 7 November 2022

Selebritis · 26 Agu 2022 07:45 WIB

Tayang Sepekan, Sayap-Sayap Patah Dapat Rating Jeblok di IMDb


 Sayap-sayap Patah Dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (republika/Bogordaily.net) Perbesar

Sayap-sayap Patah Dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (republika/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Hampir sepekan tayang, film Sayap-Sayap Patah yang dibintangi Nicholas Saputra meraih rating 5.1/10 di situs ulasan film populer, Internet Movie Database (IMDb). Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini diulas 130 penilai dan satu kritikus IMDb.

Diketahui, film tersebut digarap oleh sutradara Rudy Soedjarwo dan diproduseri oleh pegiat media sosial Denny Siregar. Jika dilihat lebih detail, responden Sayap Sayap Patah sepertinya terbagi dengan kontras. Sebanyak 329 voters mendukung penuh dengan memberikan rating 10, sementara 401 lainnya memberikan rating 1.

Sementara itu, herry-69694 menuding Sayap Sayap Patah tiruan film negara lain. Ia menganggap film yang naskahnya ditulis Monty Tiwa itu meniru film India, Broken Wing.

“Nicholas adalah seorang aktor yang hebat tetapi produksi film Denny Siregar yang buruk. Membuang-buang waktu untuk melihat film ini, ini adalah film plagiat dari film India Broken Wing,” tulisnya dalam bahasa Inggris di situs yang sama.

Rating Sayap Sayap Patah menurun meski sebelumnya masih sempat ada di 5.5/10 dari 99 penilai. Sementara itu, Khaskhask yang me-review pada Kamis, 25 Agustus 2022, melabeli Sayap Sayap Patah sebagai “film yang sangat bagus”.

“Sebagian besar haters bahkan tidak menonton film ini dan mereka sama sekali tidak menyukai produsernya, tolong sebutkan detail film yang tidak Anda sukai secara spesifik. Saya yakin Anda tidak bisa.”

“Film ini layak untuk ditonton, berdasarkan kisah nyata dan meningkatkan nasionalisme Anda untuk menjadi patriotik untuk negara ini, kecuali jika Anda tidak menginginkannya atau Anda membenci perdamaian di negara ini seperti yang Anda lakukan di media sosial seperti biasa. Silakan cari ulasan yang lebih baik dari kritikus yang paling kredibel dan valid yang sudah menonton film ini,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Film ini disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dan dibintangi sederet aktor dan selebritas kondang, mulai dari Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K, hingga Nugie. Film yang tayang sejak 18 Agustus 2022 itu diarahkan sutradara Rudi Soedjarwo dan diproduksi oleh Maxima Pictures serta Denny Siregar Productions.

Kisah dari film Sayap-sayap Patah berasal dari kejadian nyata, yakni aksi kerusuhan di rumah tahanan Markas Komando Brigadir Mobil (Mako Brimob) pada 2018 lalu. Lima orang personel Densus 88 tewas dalam kerusuhan napi terorisme tersebut.(*)

(Riyaldi)

 
Artikel ini telah dibaca 1,200 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Marsha Aruan Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia

7 Desember 2022 - 22:31 WIB

Akhirnya, Ariel NOAH Jawab Isu Soal BCL Hamil

7 Desember 2022 - 20:46 WIB

Netizen Duga Foto Mesra Syahrini dan Reino Editan, Ini Kejanggalannya

7 Desember 2022 - 12:36 WIB

Syahrini dan Reino

Gisell Down, Video 19 Detik Jadi Becandaan 

7 Desember 2022 - 12:18 WIB

Video Gisell

Bikin Penasaran, Ini Penampilan Hidung Baru Mayang Usai Lepas Perban

7 Desember 2022 - 12:11 WIB

Hidung baru Mayang

Kaesang Beri Mahar Rp 300 Ribu ke Erina, Alasannya Menggundang Tawa

7 Desember 2022 - 11:59 WIB

Kaesang Mahar
Trending di Selebritis