Viral Panitia Indothrift Fest 2022 Bawa Kabur Uang Acara

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Viral · 6 Agu 2022 18:44 WIB

Viral Panitia Indothrift Fest 2022 Bawa Kabur Uang Acara


 Indothrift Fest 2022. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Indothrift Fest 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Indothrift Fest 2022 akhirnya harus dibubarkan lantaran panitia diduga membawa kabur uang tiket peserta hingga tenant.

Acara tersebut sebelumnya dijadwalkan akan digelar selama tiga hari berturut-turut pada 5 – 7 Agustus 2022.

Kabar tersebut berawal dari cuitan akun twitter @maaska_ yang mengatakan bahwa, hari pertama acara Indothrift Fest berlangsung tidak sesuai dengan rencana.

“#Indothrift Fest Jiexpo Kemayoran Jakarta ancur parah! Bisa-bisanya bikin event cuman mau duitnya doang! Ketua panitianya kabur, listrik, stand, dan lainnya tiba-tiba berubah, dan molor parah,” dari akun twitter @maaska_ , dikutip dari Pikiran Rakyat pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Hari pertama Indothrift Fest ancur banget! Gak mikirin para tenant yang sudah datang dari luar kota bahkan luar pulau” tulis @maaska_ melanjutkan.

Dalam cuitan @maaska_ juga menyebutkan nama ketua panitia Indothrift Fest berinisial RRA yang diduga membawa kabur uang acara tersebut.

Sontak cuitan @maaska_ mendapat banyak respon dari warganet, bahkan ada warganet yang mengaku bekerja sebagai SPG di acara tersebut mengatakan bahwa hari kedua acara tidak digelar karena tenda sudah dibongkar.

“Iya bener ini, aku kerja di sana sebagai SPG, hari ini acara udah ga ada lagi karena panitia pada kabur, tadi (Jumat, 5 Agustus) konser ngaret 2 jam, kasihan yang ga tau beritanya udah pada dateng” tulis @gataubagusnyapa membalas.

Indothrift Fest 2022 dibubarkan. (@infokonser/Bogordaily.net)

@maaska_ juga menginformasikan bahwa pelaku RRA sudah berhasil diamankan ke kantor polisi setempat untuk dimintai pertanggungjawaban.

Selain itu, juga ada warganet yang mengaku sebagai salah satu anggota tim dari tenant Indothrift Fest 2022 menuliskan kekesalannya.

“Kami dari tim ElbeeBrother Yogyakarta sudah berharap besar dari event ini,” ujar pemilik akun Twitter @syauqi_muhammad pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Ternyata penipuan! Dan tidak ada tanggung jawab,” ujar @syauqi_muhammad menambahkan.

Tak hanya itu, warganet juga berbondong-bondong mengungkapkan kekesalannya melalui unggahan Instagram resmi Indothrift Fest.

“Stage VIP sama yang biasa sama aja,” tutur @nin*****

“Ternyata VIP sama thrift stagenya dijadiin 1,” tutur @dif****

“Acara ini yang bedain nya cuma VIP dapet kopi doang,” ujar pemilik akun @nat****

Sebelumnya, Indothrift Fest mengklaim bahwa acara ini merupakan event thrifting terbesar yang ada di Indonesia yang digelar selama tiga hari dengan menghadirkan sejumlah musisi tanah air.

Hari pertama, Thrift Stage acara akan dimulai dengan Thrift Content/selection talent pada 14.00 hingga 18.00 WIB, dilanjutkan penampilan dari Okaay dan Tipe-X sampai 20.00 WIB.

Sedangkan untuk VIP Stage akan langsung dibuka dengan penampilan Gangga pada 19.00 WIB, dilanjutkan NDX A.K.A, dan Kangen Band sampai pukul 22.00 WIB.

Hari kedua, acara dijadwalkan dimulai dari Thrift Stage dengan Thrift Content pada pukul 14.00 WIB,dilanjutkan penampilan Final Attack pada pukul 16.00 WIB, Humanimal pada pukul 17.00 WIB Conrad Good Vibration pada pukul 18.00 WIB, dan Thrift Stage ditutup dengan penampilan Jhoni Iskandar x K.D.K

Untuk VIP stage akan dibuka dengan penampilan Juicy Luicy pada pukul 19.00 WIB, lalu Rizky Febian pada pukul 20.00 WIB, untuk musisi yang akan menutup hari kedua VIP Stage masih belum diumumkan.

Pada hari ketiga di Thrift Stage, terdapat 8 musisi yang dijadwalkan tampil, yaitu Economy Class, Skarbu, The Hoolijak, Merseyside, Spirit From Outsider, Orkes Biang Kerok, Mental Baja, dan Gondal-Gandul, dimulai 14.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk area VIP Stage akan dimeriahkan oleh penampilan Sejedewe, Tony Q Rastafara, dan Feel Koplo hingga 22.00 WIB.

Hingga saat ini, belum ada informasi dari pihak penyelenggara mengenai pengembalian uang tiket peserta atau ganti rugi yang dialami tenant dan pihak yang bersangkutan lainnya.***

Artikel ini telah dibaca 6,500 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Mobil Diamuk Massa Gara-Gara Tabrak Anak Kecil Ternyata Rombongan Anggota DPRD

29 September 2022 - 19:56 WIB

Pengemudi mobil tabrak anak-anak

Viral! Brutal, Pelajar SMP Lakukan Kekerasan Kepada Temannya Hingga Dilindas Motor

29 September 2022 - 18:07 WIB

Pelajar Kekerasan

Viral, Polisi Bogor Tilang Sopir Minta Rp 600 Ribu, Begini Penjelasan Polres!

29 September 2022 - 11:23 WIB

Digrudug Satpol PP Lagi Mesum, Cowoknya Kabur Ceweknya Ditinggal

29 September 2022 - 10:52 WIB

Takut Warga Anarkis, Pengemudi Mobil Diduga Tabrak Anak-anak Enggan Keluar

29 September 2022 - 10:13 WIB

Pengemudi mobil tabrak anak-anak

Viral Uang Berterbangan di Jalan Raya, Pemilik Tak Sadar

29 September 2022 - 09:50 WIB

Uang Berterbangan di Jalan
Trending di Viral