Thursday, 25 April 2024
HomePolitikHadiri HUT, Anies Baswedan Disambut 'Demokrat Siap Bersama'

Hadiri HUT, Anies Baswedan Disambut ‘Demokrat Siap Bersama’

Bogordaily.net siap bersama Anies menggema dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 partai di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta pada Jumat 9 September 2022. Kaliimat itu disuarakan para kader saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan itu.

“Selamat datang, Anies Baswedan, Selamat datang, Anies Baswedan. Dari . Siap bersama,” kata salah satu kader bernyanyi lewat pengeras suara saat Anies tiba.

Tak lama setelah sampai, Anies langsung diminta untuk menandatangani banner berlambang partai . Ia juga menuliskan kalimat sebagai pesan untuk partai lambang mercy ini.

“Teruslah jadi pemancar jernih aspirasi rakyat Jakarta yang konsisten dengan idealisme nasionalis religius,” tulis Anies.

Anies tiba sekitar pukul 20.00 WIB. Anies langsung disambut oleh Ketua DKI Mujiyono, Sekretaris DKI Desie Christyana, dan Bendahara DKI Ali Muhamad Johan.

Setelah itu, Anies berjalan sambil diantarkan menuju ruangan kantor Ketua DPD . Ia juga menyalami beberapa anggota yang menghampirinya.

Sebelumnya, DPD DKI Jakarta kembali menggaungkan pasangan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai pasangan untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Hal ini disebut aspirasi yang datang dari tingkat akar rumput partai lambang mercy itu.

Hal ini disampaikan, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono yang menyebut sudah bertanya ke banyak kadernya dan mereka menyatakan ingin AHY-Anies berpasangan dalam Pilpres.

“Saya harus sampaikan, politik itu kan juga perlu kejujuran, politik itu kan harus aspiratif. Secara random saya tanya, ‘Lo mau siapa', dan rata-rata di DKI maunya Anies-AHY atau AHY-Anies,” ujar Mujiyono saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat di Kantor DPD Demokrat DKI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here