Friday, 19 April 2024
HomeHiburanBye!! Jawaban Wendy, Jika Reza Arap Beneran Selingkuh

Bye!! Jawaban Wendy, Jika Reza Arap Beneran Selingkuh

Bogordaily.net – Jika selingkuh aa yang Wendy Lakukan, video podcast lawas itu beredar lagi. Seiring dengan kabar perselingkuhan youtuber yang kini jadi artis penyanyi itu.

Dalam video lawas itu keduanya punya jawaban berbeda. dan yang belakangan disorot gegara kabar perselingkuhan ternyata mempunyai jawaban berbeda saat ditanya jika salah satu diantara mereka selingkuh.

Belakangan ramai dikabarkan selingkuh dengan perempuan berinisial R. Isu tersebut terbilang cukup menghebohkan lantaran keduanya jarang diterpa gosip miring dan kerap menunjukkan kemesraan.

Jika Reza Selingkuh Apa yang Wendy Lakukan

Karena ramai soal berita perselingkuhan, video saat Arap dan Wendy ditanya soal prinsip mereka dalam menghadapi pasangan yang berselingkuh pun belakangan kembali disorot.

“Jika Arap selingkuh, apa yang Wendy lakukan? Sebaliknya juga begitu,” tanya Sarwendah kepada pasangan ini dalam video yang beredar.

Pertanyaan Sarwendah kemudian dijawab cukup berbeda oleh keduanya. mengaku akan memaafkan istrinya, namun Wendy justru memilih untuk meninggalkannya.

“Perbedaan sifatnya kelihatan ya,” kata Arap saat itu. Keduanya pun terkekeh dengan jawaban satu sama lain.

Video yang menujukan perbedaan jawaban antar keduanya pun sontak kembali menarik perhatian warganet. Mereka pun tampak berkomentar memenuhi unggahan tersebut.

“Beneran ditinggal,” komentar seorang warganet. “Ini bukan perbedaan sifat, tapi prinsip,” ujar warganet lain menanggapi.

“Dulu gue kira Arap bilang begitu keren banget karena saking cintanya sama Wendy. Eh, sekarang gue sadar dia begitu karena dia juga selingkuh,” timpal warganet lain di kolom komentar.

Video itu pun hingga hari ini, Rabu (21/9/2022) sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Isu selingkuh diketahui publik usai teman Wendy Waters mengunggah Instagram story di akun @victoria_makeupatelier.

Dalam video viral yang beredar, temannya memberikan semangat untuk yang disebut baru saja memergoki suaminya selingkuh.

Wendy juga beberapa kali membuat cuitan tentang plot twist dan betapa dirinya sudah tidak kuat.

Kepada warganet, Wendy pun berterima kasih kepada netizen yang angkat bicara soal perselingkuhan terjadi bukan secara tak sengaja, tetapi pilihan.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di sat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan nggak macam-macam? Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?” tulis Wendy melalui akun Twitter @_Wendywalters menjawab warganet yang mengatakan perselingkuhan yang Arap lakukan pasti ada sebabnya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here