Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanJleb! Melanie Subono Bandingkan Putri Candrawathi, Vanessa dan Anggelina Sondakh

Jleb! Melanie Subono Bandingkan Putri Candrawathi, Vanessa dan Anggelina Sondakh

Bogordaily.net membandingkan perlakuan antara istri Ferdy Sambo, Vanessa Angel dan Anggelina Sondakh saat berhadapan dengan hukum.

Pernyataannya itu mengingat perlakuan hukum yang berbeda pada istri Ferdy Sambo.

Mengunggah kutipan berita media nasional di Instagram, Melanie menuliskan surat cintanya untuk hukum di Indonesia.

Dalam kutipan yang diunggah itu, tertulis tak ditahan dengan alasan kemanusiaan dan demi anak. Bahkan, Pimpinan Komisi III DPR RI setuju akan hal tersebut.

“Surat cinta untuk hukum, dari gue buat entah siapa,” tulis Melanie mengawali dikutip dari Instagram-nya.

seolah menyinggung tentang keadilan hukum dengan membandingkan kasus dan Vanessa Angel. Jika memang alasannya adalah karena masih memiliki anak kecil, Melanie menyebut, anak Vanessa Angel bahkan saat itu masih bayi dan menyusui namun tetap ditahan di Polres Jakarta Barat.

“Sedikit bercerita saja, pada suatu hari seorang rekan, sekarang sudah almarhumah bernama Vanessa Angel ditahan (enggak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia empat bulan,” ujar .

juga memberi contoh lain soal ibu yang memiliki anak tapi tetap ditahan di penjara. Selain Vanessa Angel, ia mencontohkan Baiq Nuril dan Angelina Sondakh.

“Inget Baiq Nuril? Dia dipenjara, walaupun punya anak dibawah 10 tahun (kan kemarin bahasa si anu, karena anu punya anak dibawah 10 tahun),” imbuh .

“Oh iya Angelina Sondakh juga sih waktu ditahan punya anak usia tiga tahun. Mau contoh sih banyak lagi, tapi takut enggak muat di-caption,” katanya menyambung.

Menurut , di tahun 2019 pun ada 12 anak yang dibesarkan di lapas karena ibunya ditahan. Diakhir caption, Melanie pun sarkas mengatakan bahwa mereka yang ditahan adalah mereka yang hanya memakai tas keresek.

“Ya tapi mereka ini kan cuma ber-tas kan (memakai tas) kresek sih,” ucap musisi 45 tahun ini.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here